10 Foto Orang Pamer Ini Kalau Diperbesar Membuat Kamu Terheran-heran

Sekilas Tak Ada yang Aneh, 10 Foto Orang Pamer Ini Kalau Diperbesar Membuat Kamu Terheran-heran

Ketika bisa mencapai sesuatu yang dianggap cukup penting, atau bisa memiliki skill atau barang apa yang diinginkan, maka orang-orang lakukan zaman now biasanya dengan memamerkannya lewat media sosial.

Namun, nggak sedikit juga orang yang membagikan pencapaian di media sosial itu memang hanya untuk sekadar pamer saja, atau maksud lainnya, seperti iklan atau promo usaha misalnya.

Momen pamer memang sering muncul di media sosial, dan orang-orang yang ingin terlihat wah atau hebat oleh teman-teman, fans atau followernya di media sosial.

Meski begitu, terkadang ada juga, orang yang memaksakan bergaya telah memiliki pencapaian, padahal tidak, tapi tetap bersikeras untuk pamer, dan melakukan berbagai cara untuk pamer di media sosial.

BACA JUGA:   Prospek Peluang Kerja DKV (Desain Komunikasi Visual)

Namun momen memamerkan hal yang nggak dimiliki ini ternyata malah bikin si orang yang pamer ini  nggak sadar bikin kesalahan fatal yang bisa membuat dia malu.

Penasaran bagaimana momen orang yang pamer maksa ini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut kumpulan orang pamer tapi terkesan memaksakan diri.

Bukannya terlihat keren, malah berujung bikin malu diri sendiri.

  1. Yang di kaca kok HP-nya vertikal, tapi yang di tangan HP-nya malah horizontal ya? Jelas kali editannya …

  2. Ya banyak sih, yang pamer momen makan biskuit atau dessert dicelupin pakai susu. Nah, kalau ini kayaknya bukan susu deh.

  3. Tampilan belakang iPhone nya kelihatan banget nih, kalau editan.

  4. Pamer potret kemesraan biar bikin jomblo iri sih ini niatnya, tapi kok ada yang aneh dengan cara main gitar pemuda di potret ini ya?

  5. Lho, sudah pamer HP mewah baru, tapi kok bayangannya hilang ya?

  6. Pamer tato sih boleh-boleh saja, tapi nggak gini juga sih. Tatonya Ngambang, kliatan banget Editannya …

  7. Wah, kuat sekali bapak ini ya.. Pasti yang melihat foto ini kurang teliti akan kagum dibuatnya.

  8. Sejak kapan lambang apel di produk Apple dibuat dengan spidol ya? He he … Appe minded …

  9. Lho, iPhone kan dari dulu memang bagian case nggak bisa dibuka kalau bukan oleh orang yang ahli.

BACA JUGA:   24 Tahun Jadi Tetangga, Pria Ini Bongkar Keluarga Fatimah Az Zahra, Tak Disangka, UAS Beri Hadiah Pesantren untuk Istri Barunya

10.  Nah lho, pamer tapi barang palsu tuh, masa apelnya utuh nggak croak.

 9 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *