Harga Tiket Travel Pekanbaru Padang Pasca Corona Pandemi Covid-19

Harga Tiket Travel Pekanbaru Padang Pasca Pandemi Covid-19

Harga Tiket Travel Pekanbaru Padang Pasca Pandemi Covid-19

Dalam kehidupan modern kini, mobilitas manusia baik dalam dunia kerja maupun aktivitas lainnya sangatlah cepat.
Hal ini membuat setiap orang yang ingin bepergian di dalam maupun keluar kota membutuhkan jasa transportasi darat, dengan berbagai tujuan, demi menghemat tenaga, efisiensi waktu dan juga uang tentunya.

Peran perusahaan jasa travel yang berperan menjadi sarana prasarana dalam pergerakan atau perpindahan orang-orang atau berupa objek benda sangat penting sekali.
Di antara banyak jasa transportasi darat, jasa travel antar kota antar provinsi yang tidak perlu menggunakan peswat, karena masig tergolong dekat, sangatlah diminati masyarakat. Mayoritas masyarakat lebih memilih untuk menggunakan jasa angkutan travel.

BACA JUGA:   Begini Cara Cek Penerima Bansos PKH, BST, dan BPNT

Jasa angkutan transportasi darat seperti mobil travel saat ini masih paling diminati oleh berbagai kalangan untuk melakukan perjalanan menuju ke suatu tempat tertentu salah satunya dari kota Pekanbaru ke Padang dan kota lain di sekitar Sumatera Barat.

Untuk anda yang suka menggunakan jasa travel pasti sudah merasakan manfaat dan peranan salah satunya jasa travel yang sangat diperlukan dan paling mudah dijangkau saat berpergian.
Penumpang cukup menunggu di depan rumah atau tempat tinggal masing-masing atau lokasi yang diinginkan, kemudian naik mobil travel dan ditransfer atau diantar ke alamat yang dituju.

Harga Tiket Travel Pekanbaru Padang Pasca Pandemi Covid-19

Beberapa waktu yang lalu angkutan travel sempat benar-benar terhenti dikarenakan pandemi covid-19, bukan hanya para penumpang, pihak pengusaha travel dan awaknya juga tentu terhenti sumber mata pencahariannya. Karena korban semakin hari semakin meningkat dan pemerintah melarang masyarakat untuk bepergian, dan diarahkan untuk tetap di rumah saja.

BACA JUGA:   Inilah Rekomendasi Tempat Jasa Pembuatan Website di Padang

Namun kabar gembiranya keadaan berangsur pulih, transportasi mulai diijinkan beroperasi dengan sarat memenuhi protokol kesehatan demi mencegah pandemi.

Nah sekarang tahap Normal Baru (new normal) sudah berlaku, angkutan travelpun sudah diijinkan kembali beroperasi dengan syarat harus dilengkapi protokol kesehatan yang ketat, seperti physical distancing sehingga wajib masker dan muatan penumpang pun jadi harus dibatasi menjadi 3 orang penumpang dalam 1 mobil.

Nah oleh karena itu untuk sementara waktu tarif tiket kelas ekonomi ditiadakan sementara, jadi yang berlaku pada saat ini hanya tarif tiket kelas Eksekutif saja, sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Demikian agar maklum adanya.

Untuk Informasi Ongkos serta Harga Tiket Travel Pekanbaru Padang Silakan hubungi Hp. 0852.1957.0004

 8,791 total views,  99 views today

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *