Haru! Pantau CCTV Depan Rumah saat Pergi, Ibu Nangis Lihat Penjual Pisang Setia Menunggu

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menangis haru usai memantau rekaman CCTV yang dipasang di depan rumahnya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Jumat (2/7/2021), diperlihatkan sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan suasana di depan rumah wanita tersebut.

Wanita pemilik rumah mengaku sedang tidak berada di rumah saat itu karena sedang pergi ke Yogyakarta. Ia pun terharu saat melihat seorang kakek penjual pisang langganannya tampak kebingungan saat lewat di depan rumahnya.

“Hari ini saya sedih banget, melihat kakek di CCTV seperti orang kebingungan mencari seorang pelanggan, maafin saya ya kakek ya, maaf banget,” ujar wanita tersebut dengan suara tercekat menahan tangis.

Kakek penjual pisang tersebut diduga sedang menunggu kemunculan wanita pemilik rumah yang biasa berlangganan membeli pisang dagangannya.

Sepertinya kakek penjual pisang tak tahu jika sang pemilik rumah sedang berada di luar kota. Ia pun meninggalkan rumah tersebut setelah beberapa saat menunggu dan melongok ke dalam rumah yang ternyata sedang kosong.

Dalam kolom deskripsi video yang diunggah, wanita tersebut lantas menuliskan janji bahwa ia akan memborong dagangan si kakek jika ia datang lagi.

“Saya janji kalau kakek mampir lagi ke rumah saya akan borong pisangnya,” tulis wanita tersebut.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terharu melihat kakek penjual pisang yang kebingungan menunggu pelanggan setianya.

 6,494 total views

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *