Kakek-dan-Nenek-di-Toraja-Ini-menikah-di-usia-tua-Kamis-742022

Viral! Pernikahan Pasangan Lansia, Kakek Tua Nikahi Perawan Tua

Beginilah bukti cinta tak mengenal usia, salah satunya pernikahan Petrus Sampebuba (81) yang menikahi Mince Tankin (61), di Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Viral pernikahan pasangan lanjut usia (lansia). Seorang kakek berusia 81 tahun, Petrus Sampebuba menikahi Mince Tankin, perawan tua berusia 61 tahun di Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Pernikahan keduanya membuktikan cinta tak mengenal usia. Petrus dan Mince melangsungkan pernikahan di Kelurahan Bungin, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja.

Rasa bahagia tampak jelas di wajah keduanya saat duduk di atas pelaminan. Sesekali Petrus dan Mince mengusap air mata bahagia saat satu per satu keluarga datang memberi selamat.

Petrus merupakan pensiunan PNS di Toraja. Ia sebelumnya sudah menikah, bahkan memiliki satu cicit.

Sedangkan Mince baru kali ini menikah. Namun, hal itu tak menjadi penghalang keduanya untuk menjalin hubungan suami istri.

“Senang (bisa menikah),” ujar Petrus.

Diketahui, Petrus jatuh cinta kepada Mince saat pandangan pertama. Saat keduanya bertemu di sebuah gereja, seiring berjalannya waktu mereka pun semakin dekat.

Tak butuh waktu lama, Petrus membulatkan tekadnya untuk menikahi Mince. Lamaran pun digelar dan keluarga kedua belah pihak setuju.

BACA JUGA:   Bilang Masakan Istri Gak Enak dan Bau Amis, Suami Lebih Pilih Makan di Rumah Orang Tua

Dan akhirnya mereka berdua melangsungkan pernikahan. Pernikahan Petrus dan Mince juga disambut bahagia oleh keluarga. Apalagi, dalam beberapa tahun terakhir keduanya sama-sama tinggal sendiri.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *