Inilah Kenangan Ruby Rajasa dengan Adara Taista

Kepergian Adara Taista, menantu politisi PAN Hatta Rajasa bikin publik kaget. Pasalnya, istri Rasyid Rajasa, anak lelaki bungsu Hatta Rajasa ini baru 5 bulan menikah.

Adara diduga terkena penyakit kanker. Kepergiannya yang mengagetkan membuat publik terbelalak. Apalagi, dia baru lima bulan disunting Rasyid Rajasa.

Seperti apa sosok Adara Taista?

Seperti dikutip MataMata.com, Adara merupakan perempuan berumur 27 tahun. Meskipun masih muda, Adara sosok yang cukup menginspirasi dengan sederet reputasinya.

Adara tercatat siswi lulusan terbaik di Kincoppal-Rose, New South Wales, Australia. Bukan hanya itu, Adara juga melanjutkan jenjang pendidikannya di University New South Wales, Sidney jurusan Industrial Design dan lulus tahun 2013.

Setelah lulus, Adara sempat bekerja sebagai desain interior di Elle Decoration, namun baru-baru ini Adara memutuskan untuk fokus pada usaha barunya yang bergerak di bidang jual-beli barang branded online yang diberi nama Kravelist.

Selain berprestasi, sosok Adara rupanya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakak iparnya, Ruby Rajasa. Kedekatan mereka kerap terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi milik Ruby Rajasa @ruby_26, seperti di bawah ini.

Loading

BACA JUGA:   Hamil Besar Ditinggal Suami, Sang Istri Tegar dan Akhirnya Dipinang Pria Idaman dan Baik Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *