Sedih, Seorang Kuli Bawa Bayi ke Bangunan karena Istri Diduga Kabur

Bikin Trenyuh, Seorang Kuli Bawa Bayi Saat Kerja Bangunan, Diduga karena Istri Kabur

MINDAFILM.COM – Sebuah video viral memperlihatkan seorang kuli bangunan membawa anaknya yang masih bayi saat tengah bekerja. Video tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @user7093098865125.

Dalam video tersebut, terlihat sang bayi berada di letakkan di dalam dorongan. Kuli bangunan tersebut terpaksa membawa anaknya yang masih bayi ke tempat kerjanya, lantaran tidak ada yang merawat dan menjaga buah hatinya di rumah.

Sementara, sang istri tidak diketahui keberadaannya. Terlihat juga sang ayah tengah istirahat dan tidur di lantai tanpa alas dan sang bayi duduk sendiri di dalam dorongan.

Kini hanya sang ayah seorang lah yang membesarkan sang buah hati. Tentu saja melihat kondisi kuli tersebut, banyak warganet yang merasa miris.

“Mirisnya seorang tukang bangunan harus membawa bayinya ikut bekerja, karena tidak ada yang menjaga bayinya, istrinya entah pergi kemana dan tidak ada kabar,” jelas keterangan dalam video itu,

Video unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka memberikan komentar dan reaksinya melihat kondisi kuli bangunan yang membawa bayinya.

“Tidak bisa berkata-kata lagi, semoga bayinya sehat selalu bapaknya dilancarkan rezekinya. Aamiin,” balas warganet.

“Heran juga ya, padahal anak segitu biasanya justru ibu yang paling peka sama anak,” timpal warganet.

“Enggak habis pikir sama ibunya kok tega ditinggalkan anaknya. Semarah apapun sama suami anaklah yang utama,” komentar warganet.

“Gue salut sama bapak-bapak yang kuat seperti ini, nggak nelantarin anak,” imbuh warganet.

 10,845 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *