suami mawar-afi-nikahi baby sitter

Heboh! Mawar AFI Cerai, Mantan Suami Nikahi Baby Sitter Anak

Kabar mengejutkan datang dari Mawar AFI yang secara tiba-tiba menyampaikan jika telah bercerai dari suaminya Steno Ricardo. Namun yang lebih mengejutkan mantan suami justru menikah dengan mantan baby sitter anaknya.

Curhatan itu pun dibagikan oleh Mawar AFI melalui akun media sosial Instagramnya. Seperti apa curahan hati yang disampaikan oleh Mawar AFI di media sosialnya? Berikut artikelnya.

Bercerai dengan Suami

Kabar terbaru muncul dari Mawar AFI yang telah bercerai dengan suaminya Steno Ricardo pada 11 Januari 2022. Pada 21 Februari, ternyata mantan suaminya pun telah menikah lagi dengan seorang perempuan bersama Susi.

Susi diduga merupakan baby sitter yang telah bekerja dengan Mawar AFI. Sebab, Mawar sempat memperlihatkan sebuah video melalui Instagram stories dan menyebutkan jika itu momen benih cinta mulai tumbuh.

“Ketika benih-benih cinta itu mulai bertaburan,” tulis Mawar pada postingan Instagramnya.

Mawar AFI menyampaikan jika sudah sejak lama permasalahan di rumah tangganya muncul. Namun, ia selalu menutup diri dan tidak menceritakan permasalahan kepada publik.

“(Hampir) 1 dekade bertahan. Dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hati nya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita.. Semata2 aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah,” tulisnya.

BACA JUGA:   Sabar dalam Menghadapi Ujian Hidup yang Sedang Menerpamu

“Tapi, mungkin itu mereka.. Bukan punyaku, bukan milikku.. Hanya mereka yang berubah… Dia… Tidak… Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu.. Mata-Telinga-Hati itu tak akan bisa kamu bohongi Mereka akan melihat, siapa yang bermain api,” sambungnya.

Mengetahui Pernikahan Mantan Suami

Mawar AFI pun memberikan pesan kepada mantan suaminya secara tersirat. Ia merasa mantan suami telah nyampaikan kabar bohong dan tidak sesuai fakta.

“Selamat malam, Para pendusta yang bersembunyi dibalik kedok bernama: Agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa,” katanya.

Mawar pun seakan mengetahui jika mantan suaminya menikah dengan baby sitter. Ia pun memberikan pesan melalui sebuah puisi.

“Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu, Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli.. Sekalipun sujud mu berlumur darah..

Yak, berikut adalah puisi dadakan ciptaan saya, yg sy beri judul.. ‘KUKIRA KAU RUMAH, TERNYATA TOILET UMUM’,” tutup Mawar AFI.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *