Rizki DA Posting Foto Anak yang Sempat Tak di Akui, Kini Dijadikan Endorse Sebagai Ladang Uang

Sempat Tak Akui Anak, Rizki DA Posting Foto Anak dan Kini Dijadikan Endorse Sebagai Ladang Uang

Penyanyi dangdut Rizky DA tengah menjadi sorotan warganet karena mengunggah foto bayi, yang diduga adalah anaknya dari pernikahan dengan Nadya Mustika di Instagram pribadi. Nama bayi itu, adalah Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Sebagai caption menandai unggahannya tersebut, Rizky DA memuji wajah tampan anaknya, yang dalam gambar foto tampak tertidur pulas.

“MasyaAllah si ganteng jagoan Abi bobok aja ganteng banget ya sayang ya @baihaqqi_syaki_ramadhan,” tulis Rizky DA dalam caption foto yang diunggah di Instagram, Selasa (15/6/2021).

“Halo onty uncle online, aku mo ngasih tau nii yang sedang berjuang Promil, aku kasih tau PROMIL TOPCER konsumsi kurma muda dan buah zuriat dari @kurmamuda_id ada promo Free ongkir buat onty dan uncle semua,” kata Rizky DA.

“Alhamdulillah sudah banyak yang berhasil, Bismillah nyusul yuu jadi bumil, bulan depan jadi bumil,” tambah Rizky DA ala promosikan.

Sejak anaknya dilahirkan, bisa dibilang Rizki DA hanya mengunggah fotonya di laman feed akun Instagram pribadi pada momen kelahirannya saja. Setelah itu, Rizki sangat jarang upload foto anak dari pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu tersebut.

Tidak hanya di laman feed, Rizki juga jarang update soal anaknya di Insta Story. Pun ia masih meminta tes DNA kepada Nadya untuk membuktikan apakah sang bayi betul anaknya atau bukan.

Namun baru-baru ini, Rizki mendadak upload foto bayi bernama Baihaqi tersebut di laman Instagramnya. Postingannya cukup mengejutkan dan sempat dikira tanda bahwa Rizki sudah menerima sang jabang bayi.

Tetapi setelah diamati lebih lanjut, ternyata postingan Rizki adalah karena endorse. Ia menggunakan foto sang buah hati untuk promo program kehamilan yang memasang iklan kepadanya.

Netizen baru tersadar pada tujuan Rizki setelah membaca caption lebih lanjut. Postingan ini membuat banyak netizen meradang dan menghujat Rizki.

Tidak sedikit yang merasa kasihan kepada anak Rizki karena postingan itu tampak tidak tulus. Jarang diunggah dan dipertanyakan keabsahannya sebagai anak, ternyata kemudian dipergunakan sebagai media promo.

Namun aksi Rizky DA pamer foto bersama anaknya justru menuai protes warganet. Warganet protes karena saudara kembar Ridho DA itu ternyata menyelipkan endorse suatu produk.

Warganet menyesalkan sikap Rizky itu seperti memanfaatkan momen dan sangat bertolakbelakang dengan sikap sang pedangdut dulu saat mempertanyakan soal DNA, sang bayi.

“Kasian dedeknya dipost (Instagram) karena buat endorse, miris,” komentar akun @lidya5ari.

“Karena endorse pakai bayinya, bapak nggak ada akhlak. Di saat masih di kandungan nggak peduli,” timpal akun @aristha920.

“Anak jangan dipinjem cuma buat endorse ya… Kalau dalam kandungan sudah tidak diakui. Kalau mau dijadiin endorse ya rujuk aja…itu lebih baik…ibadahnya sempurna,” kata akun @maria_chimiwhiniebhitie.

Seperti diketahui, rumah tangga Rizky DA dan Nadya Mustika diisukan tengah goyah dan bahkan keduanya sudah lama tidak tinggal seatap lagi.

Lebih dari itu, Rizky DA juga sempat mengakui bahwa dirinya pernah mentalak Nadya Mustika. Rizky DA bahkan mengaku mentalak Nadya dalam keadaan hamil muda.

 4,977 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *