Tak Terima Disebut Sakit Jiwa, Nikita Mirzani Tantang Ustad Das’ad Latif Tes Kejiwaan

Tak Terima Disebut Sakit Jiwa, Nikita Mirzani Tantang Ust Das’ad Latif Tes Kejiwaan

Nama artis seksi Nikita Mirzani kembali melambung beberapa hari ini. Nikita diduga melakukan pelecehan bacaan salat pada salah satu kontennya.

Dugaan pelecehan ini pun ikut ditanggapi pemuka agama asal Makassar, Ustaz Das’ad Latif.

Ustaz Das’ad bahkan menyebutkan bahwa orang-orang seperti Nikita ini memiliki gangguan jiwa sehingga selalu mencari sensasi untuk menambah popularitasnya.

“Bisa juga orang-orang seperti ini diperiksa kesehatan jiwanya, orang sakit jiwakan bukan berarti gila, ada tingkatan-tingkatannya,” ucap Ust Das’ad pada satu wawancara dilansir fajar.co.id dari akun youtube official inews, Senin (25/10/2021).

“Kalau orang gila itu sudah parah, tapi orang-orang seperti ini saya yakin ada gangguan jiwa, karena selalu menganggap hiburan, selalu mencari popularitas dengan hal-hal negatif, itu kan tidak normal namanya,” sambungnya.

Menanggapi komentar Ust Das’ad Latif ini, Nikita pun geram. Ia merasa tidak terima dengan kalimat pemuka agama asal Makassar itu.

Ia pun malah mengajak Ustaz Das’ad Latif untuk melakukan tes kejiwaan bersama.

“Pak ust gimana kalau kita tes kejiwaan berdua ust? Jadi tau mana yang waras dan mana yang sakit,” dilansir dari Instagram Story Nikita Mirzani.

Nikita bahkan menyebut dirinya akan melaporkan Ust Das’ad ke pihak berwajib karena perkataan ini.

Nikita menilai ucapan Dosen Unhas ini malah membuat gaduh masyarakat.

“Sebelum pak ust saya laporin ke polisi, pak ust itu bukannya bikin tenang malah bikin rusuh saja dengan perkataan ustad ini loh. Padahal dosen loh bapak ini,” ucapnya lagi.

Ia pun mengklaim bahwa video yang beredar itu merupakan video hasil potongan dan tak ada niat untuk menjelek-jelekan agama tertentu.
“Gimana pak rasanya pas tau kalau video saya itu dipotong-potong, malu gak pak kira-kira,” pungkasnya. [fajar]

 4,956 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *