5 Perceraian Artis Bollywood Termahal, Harus Rela Habiskan Puluhan Miliar

5 Perceraian Artis Bollywood Termahal, Harus Rela Habiskan Puluhan Miliar

Tidak ada yang ingin pernikahannya berakhir di jurang perceraian. Tapi apa boleh dikata, perpisahan terkadang lebih baik daripada bertahan di pernikahan yang menyakitkan. Lalu apa jadinya jika ternyata untuk berpisah pun harus mengeluarkan banyak biaya? Yup, seperti yang terjadi pada perceraian artis Bollywood termahal di bawah ini.

Kenapa bisa begitu? Ternyata pengadilan India memutuskan tunjangan yang harus dibayarkan untuk pasangan yang bercerai.

Berapa banyak yang harus dibayarkan? Simak daftar perceraian artis Bollywood termahal berikut ini!

1. Saif Ali Khan dan Amrita Singh

Mantan Istri Saif Ali Khan, Amrita Singh bersama anak-anak (Kolase Instagram)

Pasangan ini menikah pada tahun 1991 dan bercerai pada tahun 2004. Setahun setelahnya, Saif Ali Khan mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia harus membayarkan sejumlah tunjangan.

BACA JUGA:   Gus Umar Sindir Nia Ramadhani & Ardi Bakrie, Orang Positif Covid-19 Ini Malah Positif Narkoba

“Saya seharusnya memberi Amrita 5 crore (Rp 9 miliar), di mana saya sudah memberinya sekitar 2,5 crore (Rp 4,8 miliar). Juga, saya membayar 1 lakh (Rp 19 juta) per bulan sampai anak saya berusia 18 tahun,” kata Saif Ali Khan.

2. Prabhu Deva dan Ramlath

Prabhu Deva. (Instagram/prabhudevaofficial)

Perceraian artis Bollywood termahal selanjutnya adalah perceraian antara Prabhu Deva dan Ramlath berpisah pada tahun 2010 setelah 15 tahun menikah.

Setelah itu Prabhu dikabarkan memberi mantan istrinya 3 properti tempat tinggal, satu di Anna Nagar dan 2 apartemen di distrik Ranga Reddy di Andhra Pradesh. Prabhu juga memberikan 2 mobil dan 10 lakh (Rp 19 juta) sebagai tunjangan.

BACA JUGA:   Jadi Saksi Bareng Awkarin di Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Ini Cerita Ruth Stefani

3. Arbaaz Khan dan Malaika Arora

Malaika Arora [Instagram]

Arbaaz Khan dan Malaika Arora memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama 13 tahun. Ketika bercerai, Malaika dilapokan meminta tunjangan sebesar 10-15 crore (Rp 19 miliar – Rp 29 miliar) kepada Arbaaz Khan.

4. Karisma Kapoor dan Sunjay Kapur

Karisma Kapoor (Instagram)

Karisma Kapoor dan Sunjay Kapur bercerai pada 2016 setelah 13 tahun menjalani rumah tangga bersama. Dari perceraian tersebut, Karisma mendapatkan tempat tinggal ayah Sunjay di Khar atas namanya.

Dia juga menerima bunga bulanan sebesar 10 lakh (Rp194 juta) dari obligasi senilai 14 crore (Rp 27 miliar) yang telah dibeli Sunjay atas nama anak-anak mereka.

BACA JUGA:   VIRAL Foto Pasangan Lansia di Rumah Sakit, Si Nenek Ngambek Kalau Suaminya Turun atau Pergi

5. Aamir Khan dan Reena Dutta

5 Perceraian Artis Bollywood Termahal, Harus Rela Habiskan Puluhan MiliarAamir Khan (Shutterstock)

Pemeran film PK, Aamir Khan bercerai dengan istri pertamanya, Reena Dutta pada tahun 2002. Aamiir pun harus membayar tunjangan sebesar 50 crores atau setara Rp 97 miliar.

Aamir Khan kemudian menikah dengan Kiran Rao, tetapi berakhir lagi di perceraian pada awal Juli 2021 lalu. Namun, tidak diketahui apakah untuk perceraian yang kedua ia membayar tunjangan.

Itu dia perceraian artis Bollywood termahal. Tunjangan yang dibayarkan barangkali serupa dengan tanggung jawab nafkah di Indonesia, bisa disesuaikan dengan tuntutan dan kemampuan kedua pihak yang bercerai. Bagaimana menurutmu?

Kontributor : Chandra Wulan

 1,752 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *