Aamir Khan dan Mantan Harmonis Walau Cerai, Kepergok Menari Bersama

Aamir Khan dan Mantan Istri Harmonis Walau Cerai, Kepergok Menari Bersama

Aamir Khan tampaknya masih santai berkumpul bersama mantan istrinya, Kiran Rao. Kali ini, Aamir terlihat merangkul Kiran dalam sebuah foto yang beredar di media sosial.

Sebelumnya, Aamir Khan dan Kiran Rao kepergok berdansa bersama seraya memasang wajah bahagia. Lantas, seperti apa keharmonisan Aamir Khan dan mantan istrinya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Rangkul Mantan Istri
aamir khan, kiran rao© Disediakan oleh IntipSeleb.com aamir khan, kiran rao
Sumber foto: Hindustan Times

Aamir Khan dan Kiran Rao terlihat menepati janjinya yakni tetap menjalin pertemanan dan harmonis walau telah bercerai. Pada kesempatan kali ini, keduanya terlihat kompak di lokasi syuting film Laal Singh Chaddha.

Dalam foto yang beredar, Aamir Khan dan Kiran Rao terlihat berpose bersama para kru film atau anggota klub pers di kawasan Kargil. Mantan pasangan suami istri itu diketahui sedang berada di kota Jammu, Kashmir untuk menyelesaikan syuting Laal Singh Chaddha.

Aamir Khan dan Kiran Rao terlihat duduk di tangga kecil serta dikelilingi oleh sekelompok orang. Aktor berusia 56 tahun itu terlihat merangkul Kiran dan seorang pria disampingnya. Keduanya tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

Beberapa foto lainnya menunjukkan Aamir Khan sedang merayakan ulang tahun seorang kru film. Sama seperti Aamir, sutradara Laal Singh Chaddha, Advait Chandan juga terlihat memberi makan sepotong kue kepada bocah yang berulang tahun.

Menari Bersama Walau Telah Bercerai
aamir khan, kiran rao© Disediakan oleh IntipSeleb.com aamir khan, kiran rao
Sumber foto: Hindustan Times

Bukan hanya itu, Aamir Khan dan Kiran Rao terpantau menari bersama dalam video yang beredar pada 15 Juli 2021 lalu. Dengan santai, Aamir dan Kiran menari diiringi musik yang diputar. Aaamir Khan dan Kiran Rao meengenakan pakaian tradisional berwarna merah saat mereka menari di lokasi syuting.

Bahkan, Aamir Khan terlihat mengenakan topi ungu berukuran besar. Sementara Kiran Rao mengenakan topi hijau. Terdapat seorang guru memimpin keduanya untuk menari sesuai koreografi.

Aamir Khan dan Kiran Rao tidak sendiri saat menari di lokasi syuting Laal Singh Chaddha. Kareena Kapoor Khan, Mona Singh, dan Naga Chaitanya juga terlihat bahagia ikut merayakannya.

Film Laal Singh Chaddha merupakan film adaptasi India dari dari Forrest Gump karya Tom Hanks. Film drama komedi berbahasa India itu disutradarai oleh Advait Chandan dari skenario yang ditulis oleh Eric Roth dan Atul Kulkarni.

Aamir Khan dan Kiran Rao dipercayakan sebagai produser film Laal Singh Chaddha. Aamir juga akan berperan sebagai peran utama, didampingi oleh Kareena Kapoor hingga Naga Chaitanya sebagai pemeran pembantu. Nantinya, film Laal Singh Chaddha dijadwalkan akan dirilis pada Hari Natal 2020 mendatang. (jra)

 2,393 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *