Ketika Ponakan Lamar Tantenya

Apa yang Terjadi Ketika Ponakan Melamar Tantenya

Maaf dulu sebelumnya kalau bingung dengan judulnya dan bingung pula dengan isi ceritanya, toss dulu aja.

Sebelumnya saya juga bingung ketika beberapa bulan lalu mendengan kabar kalau ponakan saya Didit (anak kakak saya paling tua), telpon dan cerita minta bantuan soal siapa-siapa saja saudara yang bakal di undang ke pernikahannya.

Yeee.. emang udah punya pacar Dhit ? ini pertanyaan saya pertama, karena setahu saya Didit ini Jones ( jomblo ngenes ).

Udah mah jomblo, tinggal di rumah sendirian, mama papanya jauh di Timika sana,..gak punya pacar lagi.

Nah makin kaget lagi saya waktu dibilang ceweknya itu adalah si Eky…

jadi selama ini kalian suka teteleponan dan komen-komenan di FB itu sebetulnya pacaran tho.. (*ketauan tante kurang perhatian*)

Eky ini adalah anaknya bibi saya, bibi saya ini sepupuan sama bapak saya. Jadi, Jadi sebetulnya si Eky ini tantenya Didit.. lha wong sama Aa nya Eky aja Didit panggilnya Om Asep :-),

Kebayang gak gimana itu mereka sayang-sayangannya waktu pacaran, masa iya Didit ngerayunya ” Tante Eky.. aku sayang kamu Tante Eky.. ” ( tepok jidat) . gak percaya deh gak percaya…

BACA JUGA:   Fungsi Rahasia Vaseline, Bisa Bikin Flek Hitam dan Mata Panda Bisa Hilang, Muka Jadi Glowing Juga!

@@@@@

Kabar resminya kemudian si Aa ( kakak saya menelpon), minta adik-adiknya ( tante2nya si Didit lah ) yang disini bantu proses persiapannya, soal beli ini itu, diserahin langsung ke si Eky aja.

Si Aa lamaran via telpon ke si mamang juga koboi banget deh… tapi tetep janji akan dilakukan proses lamaran resmi.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *