Ini Pengakuan Pria yang Pamer Saldo ATM Rp 11 Triliun di TikTok

Seorang pengguna Tiktok dengan akun owner.studente mendadak viral karena videonya yang menampilkan saldo ATM sebesar Rp 11 triliun dikomentari admin Ditjen Pajak.

Karena penasaran dengan kebenaran dari video tersebut, Tekno Liputan6.com menghubungi pemilik akun owner.studente via pesan di Instagram.

Pria bernama Dani tersebut diketahui sebagai pemilik bisnis sneakers dengan akun Instagram @studente.store.

“Sebenarnya saldo itu bukan punya saya, itu punya buyer saya tahun 2020 sebelum transaksi. Dia memberi bukti kalau dia beneran buyer asli, tapi pada dasarnya yang saya lihat itu editan. Nah, saya sendiri sudah terima foto itu memang sudah diedit, dan bukan saya yang edit,” ungkap Dani kepada Tekno Liputan6.com, Senin (9/8/2021).

Dani menuturkan hanya iseng membuat konten yang sempat tren di TikTok ‘Ganteng, Review Saldonya Dong’. Ia pun memutuskan untuk ikut memamerkan struk ATM dengan sisa saldo Rp 11.429.110.264.608,58 via akun @owner.studente.

“Karena tahu momen di saat lagu itu lagi hits, saya iseng membuat konten tersebut. Sebenarnya konten saya lebih ke marketing, agar para penonton tahu ‘siapa sih orang ini’ dan pada akhirnya mereka pun stalking ke medsos saya dan olshop saya, di situlah saya mengambil momen tersebut,” ucap Dani menambahkan.

Tanggapi Komentar Ditjen Pajak

Terkait komentar admin Ditjen Pajak di TikTok pada unggahan videonya, ia mengaku terkejut.

“Kaget sih awalnya, cuman saya emang enggak pegang uang segitu, hahaha,” ujarnya tertawa.

Meski saldo Rp 11 triliun bukan miliknya, ia mengaku selalu taat membayar pajak.

“Alhamdulillah, pasti (bayar pajak). Untuk makan di luar juga saya bayar pajak,” pungkasnya dengan gamblang.

Pria Pamer Saldo Rp 11 Triliun di TikTok Dikomentari Ditjen Pajak

Seorang pengguna Tiktok menjadi viral usai video unggahannya dikomentari oleh akun Ditjen Pajak RI.

Dalam unggahan yang sudah ada sejak dua hari yang lalu itu, pemilik akun TikTok owner.studente menampilkan sebuah video tren “Ganteng Review Saldonya Dong.”

Pemilik akun tersebut pun menunjukkan sebuah foto struk ATM dengan beberapa lembar uang 100 ribu, di mana dalam kertas tersebut tertera bahwa saldo di ATM-nya mencapai lebih dari Rp 11 triliun.

Sontak saja, akun TikTok terverifikasi Ditjen Pajak RI pun ikut berkomentar dalam unggahan tersebut.

“Gantengnyaaa,” kata mereka disertai dengan sebuah emotikon. Komentar dari akun Ditjen Pajak ini, hingga artikel ini ditulis, sudah mendapatkan 4.999 balasan.

Komentar Warganet – Baca Next>>>

 4,534 total views

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *