Resepsi Pernikahan Mewah

15 Rekomendasi Lagu Indonesia untuk Mengiringi Acara Pernikahan

15 Rekomendasi Lagu Indonesia untuk Mengiringi Acara Pernikahan

Apakah kamu salah satu dari mereka yang menunggu hari istimewa itu? Hari yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, yaitu hari pernikahan.

Kesakralan prosesi pernikahan nggak lengkap jika nggak ada iringan lagu yang menemaninya.

Saat pesta pernikahan tiba, memilih lagu yang cocok akan membuat suasana pernikahanmu juga semakin bertambah meriah.

Sudahkah kamu mempersiapkan lagunya? Inilah lagu Indonesia yang cocok untuk mengiringi acara pernikahan yang wajib kamu request di hari H nanti.

1. Adu Rayu – Yovie Widianto, Tulus dan Glenn Fredly

Walaupun lagu ini masih terbilang baru, tetapi sudah menarik hati semua orang yang mendengarnya.

BACA JUGA:   Anggota DPR Tolak Divaksin, Ribka: Mending Jual Mobil Untuk

Kolaborasi yang apik diciptakan dari maestro andal Yovie Widianto bersama menggandeng Tulus dan Glenn Fredly di bagian vokalnya.

Lirik mengisahkan tentang laki-laki yang menyayangi pasangannya dan ingin selalu bersamanya setelah ada orang lain yang berusaha merebut hatinya.

2. Akad – Payung Teduh

Siapa sangka band indie juga nggak kalah tenar? Payung Teduh berhasil menjadikan lagu Akad sebagai lagu wajib di setiap pesta pernikahan. Pemilihan kata yang unik dan nada-nadanya yang mudah diingat membuat lagu ini selalu diingat oleh para pendengarnya.

3. Karena Cinta – Joy Tobing

Walaupun Joy Tobing adalah penyanyi lama, tetapi lagunya satu ini selalu menjadi yang terfavorit. Lagu pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini menceritakan tentang kekuatan yang membuat seseorang bisa bertahan sampai saat ini dan akan menjalani lembaran baru yaitu pernikahan.

BACA JUGA:   Sedih, Ultah Brad Pitt cuma Dihadiri Tiga Anak

4. Menikahimu – Kahitna

Saat pesta pernikahan suasana bahagia karena hari yang ditunggu akan datang memanglah harus diciptakan. Cocok dengan lagu Kahitna yang berjudul Menikahimu. Lagu ini menjelaskan perasaan bahagia karena seseorang akan mengarungi bahtera rumah tangganya.

5. Dia – Anji

Lagu milik Anji ini juga ngetren belakangan ini karena menggambarkan betapa sayangnya seorang laki-laki kepada pasangannya. Di pesta-pesta pernikahan lagu ini juga seakan lagu wajib yang harus dibawakan.

6. Kisah Romantis – Glenn Fredly

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Seterusnya »

Apa Komentar Anda