15 Tahun Hidup di Gubuk Tua, Kini Ijab Punya Rumah Baru yang Dibangun Polsek Linggo Sari Baganti

Seenak-enaknya Rumah Mertua, Masih Enakan di Kontrakan Berdua, Meski Hidup Seadaanya

Spread the love

Banyak yang mengatakan seenak-enaknya rumah mertua, masih enakan di kontrakan berdua, meski hidup serba seadanya, atau bahkan walaupun masih banyak sekali kekurangan.

Mengapa? karena saat kita sudah hidup berdua, terbiasa apa-apa berdua, mengatur segalanya hanya dengan pikiran berdua, tanpa campur tangan orang lain, tentu akan membawa keduanya semakin dewasa.

Berbeda ketika hidup dengan mertua, kadang ada hal yang seharusnya cukup berdua, tapi mertua yang masih menganggap anaknya adalah tanggung jawabnya maka di situlah dia ikut campur, sehingga suasana menjadi keruh.

Keluarga Baru yang Tinggal Terpisah dari Mertua Akan Lebih Mudah Belajar, Menjalankan Peran, dan Lebih Bertanggung Jawab

BACA JUGA:   Ditinggal Orang Tuanya, Bocah 10 Tahun ini Tinggal Sendiri dan Bertahan Hidup dengan Menanam Sayur

instagram.com/donitabhubiy

Dan biasanya keluarga baru yang tinggal terpisah dari mertua akan mudah belajar, menjalankan prannya, dan lebih bertanggung jawab atas setiap hal yang sudah seharusnya dilakukan berdua.

Suami Akan Lebih Cepat Memahami Bagaimana Seharusnya Mengasihi Istri dan Mendidik Anak-anak

instagram.com/cut_meyriska26

Lalu apalagi? suami akan lebih cepat memahami bagaimana seharunya mengasihi istri, suami bisa lebih mengerti dengan baik tanggung jawabnya, baik itu mendidik istri atau pun mendidik anak-anak.

Dengan kata lain, laki-laki atau suami akan cepat dewasa mengatur rumah tangganya, memahami kewajibannya, tatkala dia sendiri telah benar-benar fokus seorang diri.

Demikian Istri Lebih Mudah Belajar Bagaimana Menghormati Suami dan Menjadi Ibu Bagi Anak-anak

BACA JUGA:   Aisyah, Bule Mualaf Asal Colombia Bertahan Hidup di Bogor Dengan Memulung

Demikian juga dengan …

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Seterusnya »

Apa Komentar Anda