10-Daftar-Urutan-Film-Spiderman-Dari-Awal-Tayang-Tahun-1977-Hingga-Akhir-2021_1 copy

10 Daftar Urutan Film Spiderman Dari Awal Tayang Tahun 1977 Hingga Akhir 2021

Tertarik untuk menonton film Spiderman tetapi bingung dengan urutan film yang dimiliki dari awal rilis hingga yang akan tayang pada akhir tahun 2021?

Simak apa saja urutan film Spiderman yang bisa kamu ikuti tentang salah satu superhero dari karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) pada artikel di bawah ini.

Beberapa waktu belakangan, para pengguna sosial media banyak membicarakan mengenai salah satu karakter superhero yang diproduksi oleh Marvel yaitu Spiderman.

Pada akhir tahun 2021 nanti, superhero satu ini akan kembali menyapa para penggemarnya melalui perilisan film baru yang dibintangi oleh aktor Tom Holland yang banyak memikat perhatian dengan aktingnya yang sangat bagus.

Tentu sudah bukan sebuah hal yang baru lagi bahwa sebelum Tom Holland, dua aktor ternama lain seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga sempat bermain di balik topeng Spiderman.

Agar kamu bisa semakin mendalami cerita yang dimiliki oleh manusia laba-laba ini, kamu bisa menonton urutan film Spiderman mulai dari tahun 1977 hingga nanti film terbaru yang akan tayang.

10 Daftar Urutan Film Spiderman Dari Awal Tayang Tahun 1977 Hingga Akhir 2021

Daftar Urutan Film Spiderman Sejak Tahun 1977 Lengkap

Daftar Urutan Film Spiderman Sejak Tahun 1977 Lengkap
1. The Amazing Spider-Man (1977)
2. Spider-Man (2002)
3. Spider-Man 2 (2004)
4. Spider-Man 3 (2007)
5. The Amazing Spider-Man (2012)
6. The Amazing Spider-Man 2 (2014)
7. Spider-Man: Homecoming (2017)
8. Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)
9. Spider-Man: Far From Home (2019)
10. Spider-Man: No Way Home (2021)

Bagi para pecinta film produksi Marvel, tentunya sudah bukan sebuah hal yang asing lagi bahwa film Spiderman sudah diangkat ke layar kaca sejak tahun 1977. Bahkan, aktor yang berada di balik kostum Spiderman ini juga berbeda-beda dan memiliki masa kejayaannya masing-masing bersama dengan karakter superhero satu ini.

Namun, bagi yang baru saja memasuki dunia MCU atau penasaran dengan Spiderman, mungkin hal tersebut belum banyak diketahui oleh semua orang.

Maka dari itu, simak apa saja urutan film Spiderman yang ada dan bisa kamu tonton secara marathon seperti di bawah ini.

1. The Amazing Spider-Man (1977)

Mungkin urutan film Spiderman yang pertama kali muncul pada tahun 1977 silam ini masih belum banyak yang tahu.

Sebelum masuk ke publik, Marvel mencoba untuk mengenalkan karakter superhero dengan kekuatan manusia laba-laba ini melalui serial televisi terlebih dahulu.

Karakter Spiderman untuk serial ini diperankan oleh Nicholas Hammond dengan total 13 episode yang dibagi ke dalam dua musim.

Jika kamu menonton serial ini, pastikan tidak berharap terlalu banyak karena teknologi yang dimiliki pada masa tersebut masih belum secanggih sekarang ini sehingga kualitasnya masih terlihat kurang memukau tapi cukup keren pada jamannya.

2. Spider-Man (2002)

Terdapat urutan film Spiderman yang masuk ke dalam layar lebar pertama kali yaitu dengan judul Spider-Man pada tahun 2002.

Untuk film ini, Tobey Maguire berperan sebagai Peter Parker dan Kirsten Dunst berperan sebagai Mary Jane.

Bisa dibilang bahwa film ini disambut dengan hangat oleh para penikmatnya.

Bahkan, film pertama dari Spiderman ini banyak berhasil menyabet berbagai penghargaan film terbaik di dunia.

Pada film pertama ini banyak diceritakan mengenai asal muasal dari Peter Parker yang bisa menjadi seorang Spiderman.

Pada saat itu, ia masih baru saja selesai melaksanakan studinya di jenjang SMA.

Setelah terkena gigitan dari laba-laba, Peter Parker kemudian mendapatkan banyak kemampuan super seperti bisa memanjat dinding, menggunakan jaring organik, melompati gedung, dan masih banyak lagi.

Dalam film ini, Peter bertemu dengan Green Goblin atau Norman Osborn yang diperankan oleh Willem Dafoe dan merupakan salah satu karakter villain yang cukup ikonik sampai saat ini.

Kesuksesan dari film Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire kemudian membawa kamu ke urutan film Spiderman selanjutnya.

Membawa nama Spider-Man 2, film ini bahkan berhasil menyabet penghargaan Oscar dengan kategori Best Visual Effect.

Bahkan, masih banyak yang mengatakan dan menganggap bahwa film satu ini merupakan film Spiderman yang terbaik sepanjang masa.

Ia dirilis pada tahun 2004, dua tahun setelah kesuksesan yang dimiliki oleh film pertama sebelumnya.

Pada film satu ini menceritakan kehidupan yang dialami setelah Peter Parker berhasil menyelamatkan kota New York dari Green Goblin.

Namun, ia harus kembali berhadapan dengan karakter villain lain dengan nama Dr. Octopus atau Otto Octavius yang diperankan oleh aktor Alfred Molina.

Sambil berusaha untuk menyelamatkan kota New York, Peter Parker juga berusaha untuk mengembalikan kisah cintanya yang menjadi rumit bersama dengan MaryJane atau MJ.

Ditambah lagi dengan identitas Parker yang belum diketahui, permasalahan hidup yang dialaminya menjadi cukup rumit dan perlu untuk segera diselesaikan.

Spiderman 3

 87 total views

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *