Viral Wanita 54 Tahun Lahirkan Cucunya Sendiri

Viral Wanita 54 Tahun Lahirkan Cucunya Sendiri

Viral Wanita 54 Tahun Lahirkan Cucunya Sendiri

Beberapa waktu lalu, seorang wanita bernama Maree Arnold sempat viral. Sebab, saat itu wanita berusia 54 tahun ini tengah mengandung calon cucunya sendiri.

Hal ini dilakukannya demi menggantikan posisi putrinya yang tidak bisa mengandung anaknya sendiri. Diketahui, anaknya yang bernama Meagan White terlahir dengan sindrom MRKH atau Mayer Rokitansky Kuster Hauser.

Kondisi tersebut membuat Meagan lahir tanpa memiliki rahim untuk mengandung anaknya sendiri. Hal itulah yang membuat Maree nekat menggantikan anaknya untuk mengandung cucunya sendiri atau menjadi ibu pengganti.

Kabarnya, kini Maree telah melahirkan cucunya itu. Cucunya yang diberi nama Winston itu lahir dengan proses yang cepat pada 13 Januari 2022 lalu.

“Kami tiba di rumah sakit jam 7 pagi dan jam 9 pagi dia lahir, itu sangat cepat dan teratur,” jelas Maree yang dikutip dari 7 News, Senin (24/1/2022).

“Saya merasa sangat senang mengingat ini dan ini luar biasa,” sambungnya.

Maree mengungkapkan selama masa kehamilannya, ia tidak mendapatkan kesulitan sama sekali. Ia sama sekali tidak merasa sedih dan bisa tidur dengan cukup nyenyak.

BACA JUGA:   9 Cara Meningkatkan Follower Instagram Secara Organik

“Sulit untuk menggambarkan perasaan ketika dia lahir. Itu benar-benar momen yang berkesan untuk diriku sendiri,” pungkasnya.

Meski begitu, para ahli mengatakan metode surrogate mother atau ibu pengganti antara ibu dan anak sangat jarang terjadi. Mereka juga lebih merekomendasikan agar orang yang menjadi ibu pengganti sebaiknya berusia di bawah 40 tahun.

 3,849 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published.