Dorce Gamalama Ungkap Kondisi Terkini Kesehatannya

Dorce Gamalama Ungkap Kondisi Terkini Kesehatannya

Dorce Gamalama baru-baru ini berbincang mengenai kondisi kesehatannya bersama Denny Sumargo. Seperti yang diketahui, Dorce Gamalama sempat tak sadarkan diri dan dirawat di ruang ICU pada Agustus 2021 lalu.

Saat dibawa ke rumah sakit, kala itu tekanan gula darah Dorce juga sempat drop hingga menyentuh angka 38. Kini Dorce yang sudah sembuh harus duduk di kursi roda lantaran sebelah kanan tubuhnya tidak bisa digerakkan.

“Cuman enggak bisa jalan nih sebelah kanan, kiri jalan. Karena ini difokusnya di kanan jadi berat gitu,” kata Dorce Gamalama dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

Lebih lanjut, bunda sapaannya merincikan kronologi kejadian kala itu yang membuatnya harus dibawa ke IGD Rumah Sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Hal itu bermula saat dirinya yang terkunci di kamar mandi.

“Pertama saya enggak tau gula kenapa. Terus saya suka ke kamar mandi. Kalau di kamar mandi dikunci setelah selesai saya enggak bisa buka saya gedor anak saya kok enggak bisa dibuka kok akhirnya badan sakit semua enggak darah tinggi enggak perdarahan aja,” kata Dorce.

Dorce Gamalama juga mengungkap bahwa saat di kamar mandi dirinya sempat terpeleset dan tidak sadarkan diri sebelum akhirnya dibawa anak-anaknya ke rumah sakit.

BACA JUGA:   Pentingnya Belajar Video Editing di Era Globalisasi

“Jatuh dulu di kamar mandi, kepeleset di kamar mandi. Susah dibangunin, saya dibangunin anak saya. Jadi jatuh di kamar mandi posisi di bawah saya langsung diangkat, baru dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

Lebih lanjut, diungkap Dorce mengaku tidak merasakan apa-apa. Dia merasa baik-baik saja namun, ternyata dirinya mengalami masalah di jantung, dan diabetes.

“Ada jantungnya, ada kepalanya ada apa itu. Enggak tau ada jantung, rasanya sehat aja sehat walafiat. Orang kalau saya show 40 menit membuat orang ceria tapi kok, tapi alhamdulillah sakitnya saya enggak yang gimana gitu. Enggak bikin tumbang,” kata Dorce.

 4,224 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published.