Diduga Kepergok Sedang Berduaan sama Nikita Mirzani

Kaget! Ternyata Ini Agama yang Dianut Indra Birowo Sejak Kecil

Komedian sekaligus aktor ternama Tanah Air, yang namanya mulai dikenal lewat program Extravaganza pada tahun 2004 silam, Indra Birowo sukses membintangi sinteron terfavorit penonton.

Menjadi seorang aktor yang namanya masih aktif bolak-balik dilayar kaca, fakta mengejutkan soal Indra Birowo yang sempat dituding pindah agama dan keluar dari Islam.

Diketahui, Indra Birowo kini tengah sibuk membintangi sinetron Dunia Terbalik dan menjadi aktor terfavorit dengan gaya dan karakternya yang nyentrik dan sedikit nyeleneh. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Beragama Islam, Indra Birowo Sempat Dituding Pindah Agama


Komedian kelahiran 9 Januari 1973 tersebut, mengawali kariernya pada tahun 2000-an saat membintangi film Bintang Jatuh.

Namun namanya mulai dikenal publik saat dirinya bergabung dalam sitkom Extravaganza pada tahun 2004 bersama dengan Aming, Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Sibuk berkarier dan mengisi sinetron Dunia Terbalik, Indra Birowo sukses berperan sebagai Dadang yang mengaku sebagai orang paling kaya di Ciraos dan sedikit nyeleneh.

Sebelumnya, ia lama tak terlihat dilayar kaca, rupanya Indra Birowo sempat vacum dari dunia entertain dan justru merambah ke dunia di belakang layar sebagai sutradara film.

BACA JUGA:   Lagi Hamil, Istri Menanti Suami Pulang dari Kapal KRI Nanggala 402, Dedek di Perut Nunggu Papa

Menikahi Noella Adrianty, status agama Indra Birowo sempat dipertanyakan, lantaran diketahui dirinya menganut agama Islam namun sang istri diduga berbeda keyakinan.

Sempat dituding pindah agama, tampaknya hal tersebut ditepis oleh Indra Birowo lantaran sering memposting momen saat idul Fitri bersama sang anak dan ibunya.

Lengkap dengan menggunakan peci dan baju Koko, Indra Birowo kompak dengan anak-anaknya. Namun sang istri tampak terlihat berbeda, dan tak terlihat sehelai kerudung yang menempel di atas kepalanya.

Aktor berusia 49 tahun tersebut tak hanya aktif di depan kamera, Indra Birowo juga aktif di belakang kamera. Indra Birowo diketahui juga merupakan seorang sutradara. Dengan karya film yang berhasil ia arahkan adalah film Lily: Bunga Terakhirku pada tahun 2015.

Diduga Kepergok Berduaan sama Nikita Mirzani

Sempat beredar kabar Indra Birowo dan Nikita Mirzani sebelumnya sempat menjalin hubungan terlarang. Hal ini berawal saat Nikita Mirzani yang mengaku menjalin kedekatan dengan Indra Birowo.

Nikita membeberkan sudah menjalin hubungan dengan Indra selama satu tahun. Tanpa ragu Nikita Mirzani mengungkapkannya kepada media soal kabar tersebut.

“Iya, kita setahun pacaran, Istrinya dia (Indra) sudah tahu, dan kita putus baik-baik bulan Januari kemarin,” ucap Nikita Mirzani pada Januari 2012.

BACA JUGA:   Tak Bisa Tidur Sejak 2014 Ibu di Bandung Barat Ini Diperiksa Medis dan Hasilnya Tak Terduga

Tak hanya heboh dengan pengakuan menjalin hubungan, Indra Birowo dan Nikita Mirzani diduga dipecat lantaran kepergok berhubungan s3ks saat di lokasi syuting. (bbi)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *