Innalillahi, Viral Video Anak Menangis Sesenggukan Di Samping Jenazah Ayahnya, Kini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Reyot

Innalillahi, Viral Video Anak Menangis Sesenggukan Di Samping Jenazah Ayahnya, Kini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Reyot

Sepertinya tidak ada orang yang benar-benar siap untuk merasakan kehilangan, apalagi jika itu terjadi pada orang yang paling mereka cintai.

Hal ini juga dialami seorang anak laki-laki dalam video yang diunggah ke akun TikTok @daengmasua. Dalam video tersebut, terlihat seorang anak laki-laki menangis tersedu-sedu karena ditinggal pergi ayahnya untuk selamanya.

Akun Instagram @viralyes yang mengunggah ulang konten tersebut mengatakan, anak bertopi merah itu kini tinggal sendiri. Anak itu terlihat terisak-isak di samping jenazah ayahnya.

“Anak ini masih belum siap menghadapi kenyataan bahwa ayahnya benar-benar pergi,” kata @viralyes, dikutip, Kamis (7/4/2022).

Tak hanya prihatin dengan nasib anak yang harus hidup sendiri, warganet juga berlinang air mata karena melihat kondisi tempat tinggalnya.

Bagaimana bisa? Anak itu terlihat menangis tersedu-sedu sambil bersandar di gubuk yang sudah lapuk dan reyot. Tidak ada dinding yang layak, hanya beberapa potong kayu yang ditata ala kadarnya di sekitar gubuk.

Ada juga beberapa potong sarung compang-camping di beberapa sisi gubuk. Mungkin kain itu awalnya dimaksudkan untuk memberikan perlindungan bagi penghuninya, tetapi lama-kelamaan kain itu menjadi usang karena cuaca yang ganas.

BACA JUGA:   Pemudik Jalan Kaki dari Gombong ke Bandung, Sempat Berjalan hingga 11 Malam gara-gara Tak Temukan Tempat Istirahat

Yang menyedihkan, gubuk tempat tinggal putra dan ayahnya itu konon berada di tengah perkebunan kelapa sawit.

“Karena biasanya ayah ada di sebelahnya, di gubuk ini, di tengah perkebunan kelapa sawit,” tambah pengunggah konten. “Sabar nak, doakan ayahmu setiap saat. Yang kuat menghadapi dunia, hari ini dan esok hari.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *