Nikita Mirzani Sebut Fuji Tak Sepenuhnya Urus Anak Vanessa Angel 24 Jam Gala Sama Suster, Jangan Terkecoh Kamera

Nikita Mirzani Sebut Fuji Tak Sepenuhnya Urus Anak Vanessa Angel: 24 Jam Gala Sama Suster, Jangan Terkecoh Kamera

Nikita Mirzani membuka kelakuan Fuji, adik kandung Bibi Andriansyah. Selain diduga meminta Rp30 juta sebagai honor di podcast. Nikita Mirzani juga menyebut Fuji tidak sepenuhnya mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, followers Fuji naik pesat lantaran netizen mengetahui bahwa adik Bibi inilah yang mengasuh Gala. Bahkan, Fuji banyak diundang oleh stasiun televisi dan para konten kreator untuk mengisi podcast mereka.

Di balik semua ini, Nikita Mirzani mengingatkan netizen agar tidak tertipu oleh kamera. Sebab, dua orang suster Gala masih bekerja di rumahnya, yang berarti Fuji tidak 100% menjaga Gala.

“2 suster Gala yang saya tahu masih kerja di rumah almarhum. Its mean bukan Fuji yang ngurus 100 persen. Jangan suka terkecoh sama kamera,” kata Nikita Mirzani, Jumat (10/12/2021).

Jadi, kata Nikita Mirzani, jika ada yang ingin memberi hadiah kepada yang mengasuh Gala, sebaiknya berikan kepada sang pengasuh, bukan Fuji.

“Kalau mau terima kasih itu yang bener ya ke susternya Gala yang dari orok pergi syuting dll sama suster mulu. Karena 24 jam Gala itu sama susternya,” tutur Nikita Mirzani.

Kemudian, Nikita Mirzani juga menyinggung perihal undangan Langit Entertainment yang meminta Fuji untuk datang. Namun, bayaran yang diminta Fuji terbilang cukup fantastis yakni Rp30 juta.

“Kalau mau lihat chat yang dia minta Rp30 juta, DM aja @langit.entertainment minta bukti chatnya gitu pasti dikasih,” kata Nikita.

Tak hanya protes soal hadiah yang diberikan netizen dan juga bayaran Rp30 juta, Nikita juga menilai bahwa sikap ayah Fuji berbanding terbalik dengan anaknya. Bahkan, Nikita juga menyebut Fuji menerapkan aji mumpung.

“Beda banget Fuji sama bapaknya. Bapaknya sopan, anaknya aji mumpung. Semua orang juga pada ambil keuntungan kok. Bukan cuma Langit doang,” ujar Nikita Mirzani.


“Kalau ada yang bilang Fuji sibuk urusin Gala, emang kalian lihat pakai mata kepala sendiri? Yang kalian lihat itu video story sama TikTok yang cuma beberapa detik dan menit aja,” tuturnya.

 699 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *