Aksi Anya Geraldine dan Reza Rahadian di ‘Layangan Putus’, Sukses Bikin Emosi!

Serial “Layangan Putus” kini menjadi perbincangan hangat di media sosial karena berhasil mengaduk emosi penonton.

Dalam sekejap serial satu ini sukses menyita perhatian publik, terlebih dengan totalitas akting dari pemain papan atas Indonesia seperti Reza Rahadian, Putri Marino hingga Anya Geraldine,

Hubungan karakter Aris yang diperankan Reza Rahadian dengan selingkuhannya, Lydia yang dimainkan Anya Geraldine paling membuat banyak penonton jadi suami.

Bahkan ada juga adegan panas antara Aris dan Anya yang makin membuat kesal. Yuk kepoin langsung potret Anya Geraldine dan Reza Rahadian berikut ini!

1. Anya Geraldine memerankan karakter bernama Lydia yang jadi pelakor alias perebut laki orang. Ini adalah salah satu adegan Lydia di serial original WeTV “Layangan Putus”

2. Karakter suami yang selingkuh, Aris diperankan dengan apik oleh Reza Rahadian. Beginilah momen Aris bersama Lydia yang membuat penonton jadi kesal.

3. Dalam serial ini, Reza dan Anya seringkali beradegan mesra. Namun kemesraan keduanya justru membuat penonton jadi geregetan.

4. Pasalnya Aris dan Lydia kerap menghabiskan waktu bersama di belakang Kinan, yang diperankan Putri Marino. Penonton seolah ikut emosi jika menyaksikan kebersamaan Aris dan Lydia.

5. “Layangan Putus” juga menyuguhkan adegan panas antara Aris dan Lydia. Sontak hal ini menjadi sorotan para penonton.

6. Totalitas akting Reza Rahadian dan Anya Geraldine di “Layangan Putus” patut diacungi jempol. Keduanya berhasil akting dengan profesional sehingga membuat penonton terhanyut dengan peran Aris dan Lydia.

7. Bahkan episode terbaru ketika Aris pulang dari Cappadocia bersama Lydia sampai jadi trending di media sosial. Penonton ikut dibuat geram dengan kelakuan keduanya.

8. Gak hanya netizen, rekan artis juga menuangkan rasa kesal pada Aris yang mengajak Lydia ke Cappadocia. Pasalnya diceritakan Cappadocia adalah tempat impian yang ingin dikunjungi Kinan.
Anya Geraldine dan Reza Rahadian
9. Terbaru, Anya membagikan foto bersama Reza ketika syuting. “Bts liburan aris & lydia..kemana ini?” kata Anya di postingan Instagram.

Itulah 9 potret Anya Geraldine dan Reza Rahadian di “Layangan Putus” dengan akting yang totalitas abis sukses membuat penonton terhanyut. Pastinya bikin makin penasaran dengan kelanjutan cerita Aris dan Lydia!

 4,786 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *