Rekomendasi Apl Investasi Tanpa Modal Menguntungkan Boleh Dicoba

Melakukan investasi secara online belakangan ini menjadi pilihan bagi banyak orang yang sudah terdidik secara finansial.

Investasi online dapat dilakukan dengan berbagai cara yang berbeda, menggunakan aplikasi, situs web atau platform lain yang memiliki konsep yang sama.

Jika Anda sedang mencari aplikasi investasi tanpa modal, maka tentunya akan sulit untuk mendapatkannya.

Investasi tetap harus menggunakan modal, bisa berupa setoran nilai minimal, internet, diakses menggunakan komputer atau perangkat mobile.

Berikut beberapa rekomendasi apk investasi tanpa modal yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan.

Aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis tanpa modal, tetapi menggunakan modal minimal dan sangat terjangkau dibandingkan dengan jenis investasi lainnya.

INVESTASI YANG MENGUNTUNGKAN

Rekomendasi APK investasi tanpa modal besar demi keuntungan:

BIBIT

Aplikasi pertama yang dapat Anda coba adalah Bibit, dan aplikasi ini mengklaim dapat memberikan akses investasi dengan biaya minimal, yang dapat dimulai dengan nilai nominal hanya Rs 10.000. Saat ini, Seeds telah diunduh lebih dari 500.000 kali di platform Play Store.

Bibit memiliki bot AI pintar yang disebut Robo Advisor, bot ini akan membantu Anda menemukan perusahaan dengan potensi bisnis yang baik, sehingga kerugian dapat diminimalkan sebanyak mungkin. Selain fitur-fitur hebat ini, Anda juga dapat menggunakan fitur pewaris.

BACA JUGA:   Benarkah Meninggal Dunia Karena COVID-19 Dianggap Mati Syahid?

Tidak semua aplikasi investasi tanpa modal memiliki fitur menarik ini, dengan menggunakan fitur ahli waris, Anda dapat mentransfer saham Anda ke rekening orang lain, tentunya dengan catatan pemilik utama rekening sudah meninggal. Pembibitan juga mencakup aplikasi keuangan dan investasi yang diawasi oleh OJK.

Tanam Duit

Aplikasi selanjutnya adalah Tanam Duit, sebuah nama unik yang menyediakan akses informasi investasi yang bisa diakses oleh berbagai kalangan. Taman Duit memiliki pangsa pasar bagi anak muda dan milenial, terutama bagi mereka yang terbiasa berinvestasi dan ingin mendapatkan kebebasan finansial secepat mungkin.

Desain aplikasi Tanam Duit sangat menarik, menggunakan berbagai warna cerah yang membuat pengguna merasa nyaman saat menggunakannya. Sebagai aplikasi investasi, ada empat sarana investasi yang bisa dipilih, yaitu reksa dana, asuransi, emas, dan terakhir SBN.

Anda dapat menggunakan file apk investasi tanpa modal dengan setoran minimum Rp 10k. Jika Anda memiliki banyak uang, Anda bisa mendapatkan kartu emas, yang dapat Anda gunakan untuk hadiah dan hadiah investasi untuk orang tua, pasangan, atau diri Anda sendiri.

AJAIB

Jika Anda masih belum puas dengan dua aplikasi investasi sebelumnya, Anda dapat mencoba aplikasi Magic alias Ajaib. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang baru pertama kali terjun ke dunia investasi, karena ada bantuan dan informasi yang diberikan oleh pengembang. Dengan bantuan ini, Anda dapat mengurangi kesalahan karena analisis atau perhitungan yang salah.

BACA JUGA:   Badai Kompasu Mulai Mengganas Menuju Selatan Taiwan dan Hongkong, Taiwan Sudah Keluarkan Peringatan Laut

Aplikasi investasi pasti tidak akan lengkap dengan forum diskusi, jangan khawatir jika Anda menggunakan Ajaib, Anda bisa mendapatkan fitur forum diskusi dengan mudah. Anda dapat bertukar pikiran dengan pengguna lain, mencari tips tentang cara berinvestasi online dengan benar dan berbagai masalah lainnya.

Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, untuk membuat akun dan berinvestasi di Magic, Anda bisa mulai dengan angka terkecil. Ketika Anda ingin menarik saldo Anda, itu juga mudah. Dengan menggunakan beberapa bank afiliasi Ajaib, Anda dapat menarik dana mulai dari 10 ribu rupiah.

Masih banyak aplikasi investasi tanpa modal yang bisa Anda cari di platform legal seperti Play Store atau App Store.

Tetapi pastikan bahwa dalam proses meneliti dan menggunakan aplikasi, Anda masih mempertimbangkan berbagai aspek investasi Anda, termasuk keamanan aplikasi, jumlah biaya pengelolaan yang diperlukan untuk menarik saldo Anda, dan teknik serta jenis investasi yang Anda pilih.

Itulah berbagai rekomendasi apk investasi tanpa modal yang bisa Anda coba gunakan. Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, Anda bisa memilih aplikasi yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan investasi Anda, agar keuntungan yang Anda dapatkan stabil dan sesuai dengan keinginan Anda.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *