Viral Cewek Tendang Pacar yang Tak Bisa Berenang ke Laut, 'Tendangan Pencabut Nyawa'

Viral Cewek Tendang Pacar yang Tak Bisa Berenang ke Laut, ‘Tendangan Pencabut Nyawa’

Aksi cewek yang melakukan prank ke pacarnya di laut menjadi viral. Bukan prank biasa, cewek ini menendang pacarnya yang tidak bisa berenang hingga terjungkal ke laut.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @Abdiiyyy. Hingga berita ini ditulis, video telah disaksikan 9,6 juta kali dan mendapatkan hampir 1 juta tanda suka.

“Prank pacar jeburin ke laut,” tulis cewek ini sebagai keterangan di TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Selasa (27/7/2021).

Awalnya, sang cewek membeberkan rencananya untuk melakukan prank ke pacar. Ia menunjukkan pacarnya yang sedang berada di tepi jembatan tengah laut.

Rupanya, cewek ini beserta pacar dan teman-temannya sedang berlibur di pantai. Mereka berniat melakukan aktivitas snorkeling.

Cewek ini lantas mengarahkan kameranya ke arah sang pacar. Pacarnya itu sudah mengenakan pelampung dan duduk di tepi jembatan. Sementara teman-temannya sudah asyik berenang.
Viral Cewek Tendang Pacar yang Tak Bisa Berenang ke Laut. (TikTok/@Abdiiyyy)

“Guys, nih kita bakal liatin reaksi pacar aku. Dia lagi main sama temen-temennya. Kita bakal jeburin dia. Nih guys, aku dah deket banget. Lihat temen-temennya udah pada nyemplung. Lihat kita bakal jeburin dia,” kata cewek ini dalam video.

Sang cewek kemudian mendekati pacarnya secara perlahan. Ia pura-pura bertanya kenapa pacarnya tak kunjung berenang.

Setelah melontarkan satu pertanyaan, cewek ini tiba-tiba menendang sang pacar dengan sekuat tenaga. Sontak, pacarnya itu langsung terjungkal ke laut.

“Kenapa sayang? Kita tendang aja,” kata sang cewek.

Tak disangka, reaksi sang pacar mengejutkan. Ia tidak bisa berenang dan terus menggerak-gerakkan tanggannya ke atas seolah sedang tenggelam.

Ia bahkan sampai menarik-narik tubuh temannya yang berada di dekatnya, lantaran takut tenggelam. Pemandangan ini justru membuat ngakak kekasihnya.

“Lah dia takut kirain tenggelam. Padahal makai pelampung sampai dibantuin temannya kwkwkwk. Dia diketawain temen-temennya,” tulis cewek itu.

Sang cewek berteriak menenangkan pacarnya, bahwa ia tidak akan tenggelam karena sudah menggunakan pelampung. Menyadari sudah memakai pelampung, cowok itu mulai tenang.

“Kamu gak bakal tenggelam, kamu kan pakai pelampung,” teriak sang cewek.

Momen itu mendapatkan perhatian dari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak setelah melihat aksi prank tendangan cewek itu.

“Tendangan maut,” sahut warganet.

“Dia yang nge-prank, dia juga yang panik,” komen warganet.

“Pas nyemplung epic sumpah,” tulis yang lain.

“Untung gak ke neraka kak,” timpal warganet.

“Kurang kuat tendangannya, tapi ngakak kok wkwkwk,” celutuk warganet.

“Tendangan malaikat pencabut nyawa,” komen warganet.

 2,149 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *