Potret Cut Syifa dalam Balutan Hijab yang Memukau

Cut Syifa yang kini namanya sudah dikenal banyak masyarakat Indonesia, karena sering terlihat di layar kaca suka dan suka membagikan kesehariannya di sosial media instagram. Artis cantik yang kelahiran Bekasi 18 September 1998 ini, mengawali kariernya sebagai pemain sinetron pada tahun 2008 silam.

Namanya kini semakin diketahui masyarakat luas semenjak bermain dalam berbagai sinetron. Salah satunya adalah sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series di tahun 2012 yang berhasil membuat nama Cut Syifa dikenal publik.Kini Cut Syifa ikut bermain di sinetron Calon Presiden

Artis Cut Syifa belum lama ini memutuskan untuk menutup aurat dan tampil dalam balutan hijab. Hijab telah diyakininya bukan sebagai penghalang bagi artis berdarah Aceh ini untuk tetap tampil cantik dan memukau. Keyakinan itu pula yang ditunjukan Syifa dengan semakin rutin membagikan penampilan terbarunya dengan gaya hijab di akun instagram pribadinya.

Cut Syifa mengaku mantap berhijab setelah sebelumnya sempat melaksanakan sholat tahajud, istikharah, hajat dan mengaji. Ia mengaku setelah melaksanakan ibadah tersebut, tidurnya menjadi tenang. Penasaran dengan penampilan Cut Syifa dengan mengenakan hijab? Berikut ini Sahijab rangkum potret Cut Syifa dengan balutan hijab.

BACA JUGA:   Usai Operasi Plastik dan Potong Gigi, Penampilan Baru Elly Sugigi Bikin Pangling Disebut Mirip AUREL

1. Potret Syifa terlihat memanah dan pottery class


Cut Syifa terlihat sedang archery di salah satu postingan instagramnya, dengan mengenakan long sleeve kuning lalu dipadukan dengan kerudung warna hitam, membuat penampilannya makin chic!

2. Perpaduan black and white dari Cut Syifa membuat penggemarnya kagum atas penampilan hijabnya!

Kemeja putih dipilih Syifa untuk melengkapi penampilan simple-nya kali ini. Tak banyak menggunakan aksesoris, dara cantik berusia 22 tahun itu hanya tampil dengan kacamata hitam dan sling bag berwarna senada. Ia pun kembali mengenakan hijab hitam tanpa motif untuk menutup penampilannya.

3. Mengenakan long dress warna biru lalu memadukan dengan jilbab polkadot biru dan orange membuat Syifa makin mempesona

Berbeda dengan gaya sebelumnya, Cut Syifa tampil bersahaja dalam balutan dress panjang dan hijab berwarna biru muda.


Setelan busana syar’i ini sangat simple namun memberikan sentuhan elegan pada penampilan artis sekaligus model ini.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *