Istri Pertama Menangis Saat Beri Izin, Dirut Bank Syariah Nikahi Adik Istrinya Sendiri

Istri Pertama Menangis Saat Beri Izin, Dirut Bank Syariah Nikahi Adik Istrinya Sendiri

Kisah viral seputar poligami memang sangat menarik untuk dibahas, meski nyatanya banyak wanita yang mungkin dibuat tersulut emosi karena pada dasarnya wanita tidak rela berbagi cinta alias dimadu.

Seperti halnya dengan kisah poligami yang belakangan viral di media sosial. Ada beberapa faktor yang membuat praktik poligami ini menyebar luas hingga jadi pemberitaan di media online.

Selain kedudukan sang lelaki, yakni sebagai Direktur Utama Bank Syariah, juga sosok calon istri kedua, yang merupakan adik dari istri pertama lelaki itu sendiri.

Dalam video beredar, ketiganya duduk bersamaan, dengan posisi istri pertama di tengah.

Di tengah keramaian, kerumunan tamu di prosesi lamaran, istri pertama memberikan izin pada sang suami untuk berpoligami setelah sebelumnya menyampaikan beberapa pertanyaan kepada suami.

“Berjanji ayah akan bersikap adil nantinya?” tanya istri pertama menahan tangisannya.

“Insya Allah,” jawab sang suami.

Berjanji, ayah akan menerima bunda, adik, anak-anak dan seterusnya?” tanya istri pertama lagi.

“Insya Allah,” jawab sang suami kembali.

“Dengan ini saya mengizinkan, adek saya Rafika Dewi Pertiana untuk menjadi istri kedua dari suami saya, Kukuh Rahardjo,” ucap istri pertama sesenggukan, melansir TribunnewsBogor.com.

BACA JUGA:   KISAH NYATA SEORANG PEMUDA ARAB YANG MENIMBA ILMU DI AMERIKA

Setelahnya, keduanya pun berpelukan, yang kemudian disusuli istri pertama memeluk calon istri kedua di sampingnya yang mengenakan baju bermotif dan warna senada dengannya.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *