Film Indonesia yang Bisa Ditonton Mulai Januari

3 Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Ditonton Mulai Januari

Januari 2022, industri film Indonesia terus melahirkan karya yang bisa dinikmati pecintanya. Bukan hanya film panjang yang tayang di bioskop, namun juga yang bisa disaksikan di rumah. Berikut 3 rekomendasi film Indonesia yang akan tayang.

1. Ada Mertua di Rumahku

Dari judulnya, sudah tercermin akan bercerita tentang apa film yang dibintangi Rano karno, Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini.

Rano Karno juga mengakui tema dalam film ini masih banyak dialami namun belum banyak yang mendalami.

“Film ini sangat menarik. Karena jarang ada film yang mengambil tema seperti ini.

Tokoh orang tua yang jadi peran utama, meskipun disini ada anaknya yang diperankan Roger Danuarta dan Istrinya Cut Meyriska, tapi orang tua yang jadi peran utama. Jadi menurut saya ini sangat menarik,” kata Rano Karno.

Pasangan selebrito Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga bangga bisa beradu akting dengan salah satu legenda dunia seni peran Indonesia.

“Senang banget bisa main bareng dengan Rano Karno. Selama proses syuting pak haji Rano Karno juga banyak memberi masukan. Jadi Alhamdulillah proses syutingnya lancar,” kata Roger Danuarta.

“Setelah Pakde Indro, sekarang dengan om Rano Karno. Pastinya senang ya. Tidak ada kendala selama syuting, karena di film inikan saya dan Roger juga menjadi suami istri,” smabung Cut Meyriska.

2. Omar Bintang

Film ini dibintangi Omar Daniel dam Angela Gilsa. Mereka menceritakan bagaimana karakter dan kesulitan selama syuting Enam Batang.

“Senang banget bisa menjadi bagian dalam film Enam Batang. Disini, saya memerankan tokoh suami yang setia. Ini sesuatu yang baru buat saya, karena saya belum pernah menikah, dan disini saya harus menjalani peran banyak konflik rumah tangga. Jadi cukup menantang buat saya, berakting di film ini,” kata Omar Daniel.

“Awalnya sempat kesulitan. Karena belum pernah berperan seperti ini.

Beruntung sutradara, Omar, dan semuanya yang terlibat di film ini, banyak membantu, dan selama proses syuting, semuanya berjalan lancar,” ujar Angela Gilsa.

3. Film Cek Ombak (Melulu)

Film ini dibintangi Hanggini yang berperan sebagai Kika. Ia beradu akting dengan Bryan Domani. “Pasti senang bisa beradu akting dengan Bryan.

Selama proses syuting juga tidak ada kendala, semua berjalan lancar,” ucap Hanggini “Senang ya, bisa terlibat di film Cek Ombak (Melulu).

Mudah-mudahan, film ini bisa menghibur dan ditonton oleh banyak orang,” harapnya.

Film Cek Ombak (Melulu), Enam Batang, dan Ada Mertua di Rumahku, akan tanyang secara ekslusif di KlikFilm pada tanggal 14 Januari 2022.

 5,568 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *