5 Judul Film Yang Dibintangi Tara Basro, Nomor 4 Ada Adegan Ranjang

Nama Tara Basro sering kali mencuri perhatian publik, belum lama ini ia menjadi sorotan di pernikahan sahabatnya Eva Celia. Aktris cantik kelahiran 11 Juni 1990 memulai kariernya sejak tahun 2005.

Berprofesi sebagai model dan artis ia telah meraih berbagai penghargaan. Tak heran jika kesuksesannya dalam memerankan berbagai macam judul film membuat para penonton tersihir. Berikut ini ada deretan film yang pernah dibintangi oleh Tara Basro, lantas siapa saja ya? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Pendekar Tongkat Emas

Film Pendekar Tongkat Emas merupakan film laga yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Menceritakan tentang padepokan silat emas, tempat perguruan silat yang melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan kerajaan. Tara Basro sendiri memerankan sosok Gerhana.

2. 3 Srikandi

Tara Basro memerankan tokoh bernama Kusuma, ia beradu akting dengan sederet artis papan atas lainnya seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, dan juga Chelse Islan dalam film 3 Srikandi yang tayang pada tahun 2016.

Film yang disutradarai oleh Iman Brotoseno menceritakan tentang tiga atlet panahan asal Indonesia yang berhasil meraih mendali pertama di ajang Olimpiade.

BACA JUGA:   Keceplosan Bilang Suami Tak Perkasa Lagi, Istri Tewas Ditangan Suaminya. Pelaku: "Saya Kesal Karena Dibandingkan Sama Tetangga"

3. Pengabdi Setan

Tara Basro membintangi film horor berjudul Pengabdi Setan. Ia memerankan sosok yang bernama Rini.

Film tersebut disutradarai oleh Joko Anwar. Menceritakan tentang salah satu keluarga yang terikat perjanjian dengan setan.

4. A Copy of My Mind

A Copy of My Mind merupakan film yang dibintangi oleh Tara Basro, ia memerankan tokoh yang bernama Sari. Film garapan Joko Anwar mengenai seorang pegawai salon ingin meraih mimpinya memiliki sebuah home theater. Tara Basro beradu akting dengan Chicco Jerikho, film ini bergenre romantic.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *