Fuji Raup 120 Juta Per Hari, Sikap Pada UMKM Bikin Salut Mirip Vanessa Angel?

Fuji Raup 120 Juta Per Hari, Sikapnya Pada UMKM Bikin Salut Mirip Vanessa Angel?

Selebriti Popularitas Fuji dan Fadly Faisal Meski sering dianggap sombong, Fuji justru meniru sifat Vanessa Angel yang dikenal murah hati. Tak disangka-sangka, manajer membeberkan soal perkataan Fuji jika menerima tawaran endorse dari UMKM kecil.

Banyak pihak kerap menuding Fujianti Utami alias Fuji bersikap sombong. Tak dipungkiri, Fuji memang makin naik daun hingga dinobatkan jadi selebgram centang biru.

Soal tarif endorse, Fuji mematok sekitar Rp8 juta. Yang menarik, ia bisa menerima belasan endorse dalam sehari. Ini artinya, Fuji diprediksi mengantongi sekitar 120 juta perhari untuk endorse.

Manajer Fuji, Batara Ageng, menyebut kalau tawaran yang masuk sebenarnya lebih dari 15. Namun ia memfilter tawaran buat Fuji agar sang artis bisa maksimal memenuhi permintaan klien.

“Sehari ya, aku sih sekarang aku filter-filterin kalau aku ambil semua takutnya gak ke handle,” kata Batara. “Aku sih sekarang paling satu hari itu bisa ngambil maksimal 15 endorse sehari di story. Itu baru olshop belom brand, makanya sehari 15. 15 kan gampang tercakup dan gampang dibawa gitu kak.”

Walau sudah berani memasang tarif, Fuji tak lantas lupa diri. Ia justru meniru sifat kakak iparnya, mendiang Vanessa Angel. Diam-diam terkuak jika Fuji bersikap mulia ketika berurusan dengan UMKM. Ia tak masalah menerima bayaran berapapun jika ada UMKM yang memakai jasanya.

BACA JUGA:   Inilah 10 Hobi dan Bisnis yang Menjanjikan Kantong Kamu Terus Berisi, Siapa Tau Salah Satuya Bisa Bikin Cepat Kaya

“Kalau UMKM misalkan dia nawar ya udah kita kasih, kita ambil,” kata Batara. “Kayak ‘Kak aku punyanya segini aku mau nabung lagi’. ‘Oh ya udah gapapa kirim aja yang kamu punya sekarang berapa nanti langsung kirim barangnya.”

Batara menyebut jika Fuji-lah yang menyuruhnya melakukan hal itu. Fuji agaknya kasihan pada UMKM yang masih baru merintis hingga tak mau membebani soal tarif.

“Karena Fuji yang kayak ‘Bat, ambil ya kalau UMKM yang kecil-kecil gitu biar kita bisa ngebantu segala macem’,” terang Batara. “Luar biasa…jadi Fuji juga punya sikap kemanusiaan yang luar biasa ya,” ujar host.

Sejumlah netter langsung dibuat kagum oleh sikap Fuji tersebut. Tak sedikit yang menyamakan kebaikannya dengan Vanessa.

“Mirip almarhumah Vanesa, masyaa Allah nular kebaikannya,” tutur netter. “Fuji ke akun shippernya juga sering Sumbang di akun tholificius yang di follow Fuji dan Thariq,” kata fans. “Fuji byk blajar dr kakaknya bibi&kakipar vanes.utk bantu umkm apalagi lg pandemi,” tutur netter.

Fujianti Utami alias Fuji makin eksis di dunia entertainment Tanah Air. Terbaru, Fuji sudah berstatus sebagai selebgram centang biru.

Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan feedback online shop yang mengendorse produk lewat Fuji. “Nyoba endorse uti (panggilan Fuji) Fuji_an efeknya bikin nyesel” bunyi judul dalam video tersebut.

BACA JUGA:   Kisah Haru Ibu Ajak Anak Jalan Kaki 10 Km Demi Sekeresek Beras Untuk Makan, Tak Ada Uang Naik Angkot

Sang pemilik online shop itu kemudian memperlihatkan efek bikin nyesel yang dimaksud. Dalam sekejap ternyata banyak netizen yang mengikuti akun Instagram si pemilik online shop. “Baru 5 menit yang follow ribuan,” katanya.

Pemilik online shop lalu menunjukkan bukti jumlahfollowers-nya jadi naik usai produknya endorse di Fuji. “1 jam setelah tayang naik 13 ribuaan follower!!!” sambungnya.

Sang pemilik online shop bahkan sampai kewalahan menanggapi banyak produknya yang ingin dibeli netizen. “Dan masih banyak yang belum ke acc stuck di 999+. Semua pada mau samaan kaya uti. Lancar rezeki selalu uti. semoga next bisa endorse lagi,” ungkapnya.

Akun online shop itu juga membongkar tarif endorse adik ipar mendiang Vanessa Angel itu yang mencapai Rp8 juta tiap satu InstaStory. “8 juta ka per story,” bebernya.

Netizen ramai mengomentari kepopuleran Fuji sebagai selegram hits yang kini tengah disorot. Tak sedikit dari mereka salut karena Fuji memang bekerja untuk sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *