Gading Marten Isyaratkan Rujuk dengan Gisal

Bahas Soal Kesempatan Kedua, Gading Marten Isyaratkan Rujuk dengan Gisal: Demi Kebaikan, Why Not?

Siapa yang tak kenal dengan sosok Gading Marten. Kisah asmara host dan pemain film ini kerap menarik perhatian publik. Kandasnya pernikahan Gading dengan Gisella Anastasia sempat membuat publik heboh.

Pasalnya, hubungan Gading dan Gisel terlihat tak ada masalah di depan publik. Meski telah bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan sepakat untuk bersama-sama mengasuh anak semata wayang mereka, Gempita.

Gading dan Gisel kembali menjadi sorotan saat ibu Gempita putus dari Wijaya Saputra atau Wijin. Kandasnya hubungan Gisella dan Wijin membuat netizen kembali menjodohkan Gisella dan Gading.

Kali ini Gading kembali membuat publik berharap jika dirinya akan kembali dengan Gisella Anastasia Gading Marten dan Gisella Anastasia masih berhubungan baik walau sudah bercerai pada 2019 lalu.

Hal ini dilakukan keduanya demi kebaikan sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten. Kebersamaan Gading dan Gisel serta Gempi seringkali terlihat di media sosial. Mereka terlihat masih seperti keluarga kecil yang bahagia. Tak heran netizen seringkali berharap Gading dan Gisel bisa rujuk.

Sementara itu Gading sendiri nyatanya tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kesempatan kedua bagi Gisel. Hal ini diungkap Gading ketika membalas pertanyaan dari netizen. “Do you believe for the second change in relationship? (kamu percaya kesempatan kedua dalam hubungan?) tanya netizen.

BACA JUGA:   Anak Penyapu Jalanan Menangis Saat Ketahui Ibunya Meninggal Tertabrak Mobil

Putra Roy Marten ini memberikan balasan bijak. Gading mengatakan bersedia memberi kesempatan jika keduanya mau berubah demi kebaikan. “Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then (kemudian) kalau emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not? (kenapa tidak?),” balas Gading.

Menariknya, Gading seakan mengisyaratkan tidak menutup kemungkinan kembali pada Gisel karena rujuk usai berpisah berhasil dilakukan oleh beberapa pasangan. “Banyak yg berhasil juga kayaknya,” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu Gading sempat mengungkap perasaannya pada Gisel setelah cerai. Ia mengatakan perasaan sayangnya kepada Gisel akan selalu ada, hanya saja berbeda dengan saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

“Masih. Sayang sama Gisel kan? Sayang kalau gue sama Gisel. Tapi sayangnya beda udah,” jawab Gading dengan tegas.

Gading pun menjelaskan jika rasa sayang yang dimaksud bukan ingin memiliki Gisel sebagai pasangannya, melainkan karena perempuan asal Surabaya tersebut adalah ibu dari anaknya.

Terlebih, Gading dan Gisel punya perjalanan cinta yang panjang. “Bukan sayang pengin memiliki ya, tapi gue sayang karena dia kan ibunya Gempi, dan gue punya history sama dia,” sambungnya.

Netizen pun memberikan beragam komentar atas unggahan Gading ini.

“Bagus sih, kasihan anaknya juga kayaknya,” tulis akun @kaisaryonku_.
“Gisel tidak akan menemukan ketulusan Gading di lelaki lain,” tulis akun @fithryamaulida.
“Saling intropeksi diri, semoga balikan lagi demi buah hati,” tulis akun @halifah84.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *