Gala Sky Ardiansyah

Gala Sky Andriansyah Tiba di Jakarta, Begini Kondisi Terbarunya

Gala Sky Andriansyah telah sampai ke Jakarta bersama dengan Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Putra mendiang Vanessa Angel ini telah tiba ke kediamannya setelah mengalami kecelakaan.

Bukan hanya itu, Tomli Wafa juga berjanji akan tetap menjamin masa depan Gala Sky Andriansyah. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Gala Sky Sudah Sampai di Jakarta


Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya telah kembali ke Jakarta setelah menjalani perawatan karena terlibat kecelakaan tunggal pada Kamis, 4 November 2021 lalu. Gala Sky pulang bersama pengusaha asal Surabaya, Tomli Wafa.

Tomli Wafa menyampaikan kabar Gala Sky Andriansyah telah sampai ke rumahnya di Jakarta. Kemudian, Tomli Wafa menyatakan kabar Gala selanjutnya akan disampaikan oleh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Alhamdulillah Gala sudah kita antarkan sampe rumahnya. Dan perkembangan penyembuhan semakin baik. Dan selanjutnya bila ingin update perkembangan gala bisa di instastories @fuji_an @fadlyfsl_ @fransfaisal_. Karna saya besok sudah geser kembali ke jatim,” tulis Tomli Wafa melalui Instastory @tomliwafa pada Senin, 8 November 2021.

Dalam foto yang diunggahnya, Tomli Wafa dan istrinya terlihat bercengkrama santai dengan Gala Sky Andriansyah di sebuah tempat tidur. Beberapa mainan milik Gala tampak berceceran. Namun, Tomli mensensor sebelah mata Gala yang masih dalam pemulihan.

Jamin Masa Depan Gala


Kemudian, Tomli Wafa menyatakan akan mendampingi kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk menjadi pengusaha. Ia lalu menyatakan masa depan Gala Sky Andriansyah akan cerah meski kedua orang tuanya telah meninggal dunia.

“Dan tentunya dengan kekuatan financial dari bisnis maka masa depan Gala tentu terang benderang. Saya gak banyak janji karna saya berorientasi pada kerja nyata dan hasil,” sambung Tomli Wafa.

Sebelumnya, Tomli Wafa dengan tegas membantah dugaan tuduhan dari Ernest Prakasa soal mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah. Dengan pesan menohok, Tomli menyatakan siap menggiring oknum yang menuduhnya tidak-tidak.

“Dear orang yang bac*t di Twitter tapi gak ada kontribusinya, saya akan menjelaskan beberapa case yang sudah kita tangani sebenarnya saya gak mau nulis ini jika gak terpaksa @Fuji_an dan @Fadlysl_ mereka share kondisi Gala agar teman-teman tahu kondisi Gala baik-baik saja,” ungkapnya.


“Jejak digital itu ada, semua sudah dikumpulkan dengan rapi, penggiringan opini itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibenarkan. Ingat negara ini negara hukum, gak bisa seenaknya sendiri berspekulasi apalagi tidak berkontribusi,” tegas Tomli Wafa tertuju pada Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (nes)

 875 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *