Kakek asal Pandaan Ditemukan Meninggal

Tinggal Sendiri, Kakek asal Pandaan Ditemukan Meninggal di Rumah

Warga Dusun Mejasem, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Minggu pagi (7/3) geger. Itu, setelah warga setempat diketahui meninggal di dalam rumahnya.

Korban meninggal diketahui bernama Dicky Niki Yuluw, 74. Ia selama ini tinggal sendirian di rumahnya. Jenazahnya kali pertama ditemukan sekitar pukul 06.00.

Jenazah Dicky ditemukan di ruang belakang rumahnya. Di samping jenazahnya, ditemukan gayung. Kondisi jenazahnya saat pertama kali ditemukan sudah kaku.

Diduga Dicky sudah meninggal lebih dari sehari sebelum ia ditemukan. Sebab, jenazahnya sudah mengeluarkan bau kurang sedap. Dicky juga terlihat terakhir beraktivitas Jumat siang (5/3).

“Sejak Sabtu (6/3) sudah ada bau tak sedap. Akhirnya Minggu pagi (7/3) saya masuk ke rumah korban karena ia dua hari terakhir tak keluar.

Ternyata, korban kami temukan sudah meninggal, tubuhnya kaku dan sudah bau,” ujar Yonas, 51, saksi yang juga tetangga korban.

Menurut Yonas, Dicky sudah lama tinggal sendiri. Itu, setelah sang istri meninggal, beberapa waktu lalu. Tiga anaknya juga tak tinggal dengan Dicky.

“Setahu kami, korban sebelum meninggal mengeluh batuk. Informasinya korban memiliki riwayat penyakit jantung serta diabetes.

BACA JUGA:   7 Artis Cantik dan Seksi ini Sudah Berstatus Janda Muda

Meninggalnya korban sepertinya karena jatuh telungkup saat mau atau dari kamar mandi. Kamar mandinya di belakang,” jelasnya.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *