ustaz-yusuf-mansur

Keajaiban Sedekah Yusuf Mansur: Jemaah Datang Naik Mobil-Pulang Ngojek

Dilansir dari Solopos, Keajaiban sedekah yang digaungkan Ustaz Yusuf Mansur menjadi pegangan bagi para jemaah. Ada banyak cerita dari para jemaahnya tentang sedekah.

Salah satunya ada jemaah yang datang membawa mobil lalu pulangnya naik ojek. Usut punya usut ternyata mobil tersebut disedekahkan di acara pengajian tersebut.

“Alasannya beliau bersedekah karena ingin punya keturunan. Pulangnya pinjam uang Rp50.000 ke panitia buat ongkos pulang. Tapi sampai sekarang beliau belum juga punya keturunan,” kata Arief, event organizer (EO) yang kerap mengurusi acara dai kondang tersebut di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Dirinya sendiri pernah bersedekah sepeda motor karena berharap mobil namun tidak kesampaian hingga saat ini.

Sebagai jemaah yang kagum dengan Yusuf Mansur, Arief berharap cucu dari tokoh bangsa mendiang K.H. Mas Mansur itu menyelesaikan masalah yang menerpanya. Jika itu terjadi, kekagumannya akan kembali seperti semula.

“Saya sangat sayang dengan beliau, sampai sekarang. Dulu saya menelan mentah-mentah semua isi kutbah beliau. Makanya saat beliau diberitakan jelek itu saya marah,” sambung dia.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Arief pun merenungi kekagumannya terhadap Ustaz Yusuf Mansur, termasuk tentang ajaran sedekah.

“Tapi makin ke sini makin merenung, kok iya juga ya. Soal sedekah itu saya mengalami sendiri. Sebagai seorang jemaah saya selalu berdoa semoga beliau segera menyelesaikan kewajibannya. Saya masih menyimpan benih-benih harapan itu,” katanya.

Selain menyelenggarakan pengajian Yusuf Mansur, Arief juga diajak untuk ikut dalam Paytren. Ia sempat menyebarkan brosur-brosur tentang Paytren itu ke berbagai masjid yang ada di Bandung.

“Banyak yang ikut dan daftar sendiri ke kantor Paytren. Kantor pusat Paytren kan di Bandung,” katanya saat diwawancarai wartawan Sudarso Arief Bakuama pada 5 Desember 2021.

Arief pun membenarkan pengakuan Ustaz Yusuf Mansur soal tidak pernah memasang tarif setiap kali ceramah. Dia mengaku sering mengurusi acara ceramah Yusuf Mansur sejak 2013 hingga 2017 di seantero Bandung dan sekitarnya.

Beca Seterusnya : Honor

 392 total views

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *