1001 Alasan Mengapa Harus Ngeblog dan Apasaja Keuntungan Blog itu?

Dalu, saya adalah seorang Ners atau Perawat yang bekerja dari sebuah Klinik Swasta, padahal cita-cita jadi jurnalis alias wartawan.

Dan setelah menikah, karena pindah kota dan tau betapa sulit dan rumitnya  mendapatkan perizinan untuk mendirikan sebuah klinik, maka saya memutuskan untuk bekerja dan mencari mata pencaharian dari sumber lain sebagai wiraswasta sebagai frelancer.

Bekerja sebagai desainer, fotografer, juga cameramen & sekaligus editor.

Saya mempelajari bagaimana cara memasarkan usaha dari rumah, tanpa toko/kantor.

Dan akhirnya saya berhasil mendapatkan order dari Blog gratisan yang saya bikin. Selain menjalin kerjasama, sedikit banyaknya order dari blog ini saya syukuri.

Usaha video shooting dan fotografi itu kalau lancar, 1-2 job dalam sebulan, kalau hanya untuk sekedar cukup makan masih bisa diandalkan, apalagi kalau banyak, tambah pula penghasilan dari sumber lain.

Tapi tidak cukup hanya itu, lambat laun saya ingin serius meningkatkan pendapatan, jadilah blogger dan memasarkan usaha melalui blog kemudian Website perusahaan yang Premium dan berbayar. Walaupun usahanya belum lepngkap peralatan, tapi sudah mendapatkan orderan.

BACA JUGA:   Bocah 8 Tahun Ini Disebut Punya Tulisan Tangan Tercantik di Dunia

Pertama, saya ingin memberi tahu Anda mengapa blogging adalah alat pemasaran yang cukup murah dan keren untuk fotografer, desainer, penulis,  wirausahawan kreatif lainnya profesional dokter dan lain-lain (bukan hanya pendidik!).

Mengapa Anda masih ingin mempertimbangkannya, bahkan jika Anda merasa Anda bukan penulis yang baik atau Anda belum siap atau Anda merasa tidak memiliki sesuatu yang berharga untuk dikatakan.

Saya mengerti ini mungkin merupakan perintah yang sulit dan mengambil beberapa meyakinkan untuk beberapa ?

Mungkin akan membantu jika berbagi mengapa saya blog tamu ?! Saya berharap begitu.

Alasan mengapa saya menyukai blog tamu dan mengapa itu bagus untuk bisnis kita…

Mendorong saya untuk berpikir out of the box, untuk melihat bagaimana saya dapat mengkomunikasikan ide secara unik tetapi otentik.
Membantu saya membangun hubungan dengan para pemimpin industri dan teman.
Memberi saya kesempatan untuk tampil di depan orang banyak.
Itu bagus untuk SEO.
Posisikan saya sebagai pemimpin dalam industri kita.
Memposisikan saya sebagai pakar tentang topik yang saya tulis.
Ini memungkinkan saya untuk meminjam otoritas dan kredibilitas blog tempat saya menulis.
Membantu bisnis kami terlihat di mana-mana, yang membantu pengenalan merek.

Alasan wirausahawan kreatif harus mencoba blog tamu dan mengapa itu bagus untuk bisnis Anda…

BACA JUGA:   Bisa Dapat Rp15 Juta Sehari, Usaha Kaki Lima Pria Ini sampai Dikira Pakai Dukun!

Silakan lihat semua alasan di atas.
Tukar semua pesan untuk Anda, milik kami untuk Anda, dan aku untuk Anda ?

Mudah-mudahan, saya membuat kasus saya ?! Beri saya, “Oke, oke, Becky, saya mengerti maksud Anda … Saya akan mencobanya!” di komentar di bawah jika Anda dapat mengambil apa yang saya buang!

Blogging tamu adalah alat yang keren untuk wirausahawan kreatif karena merupakan pemasaran gratis. Maksud saya, Anda akan menghabiskan waktu, penelitian, dan disiplin untuk menyampaikan ide dan menulis postingan Anda… tetapi itu tidak akan membebani Anda.

Baiklah, Anda menyukai ide ini. Anda punya banyak ide bagus. Banyak keahlian dan hal yang Anda sukai, jadi apa yang Anda lakukan dengan semuanya. Saya akan berbagi beberapa rahasia editor majalah saya dengan Anda di paruh kedua artikel ini…

Cara memulai blog tamu…

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *