Lee Minho

Dikira Aktor Korea, Ini 6 Fakta Lee Minho yang Menikahi Wanita Jateng

Warganet dihebohkan oleh kabar seorang wanita di Batang, Jawa Tengah menggelar akad nikah dengan pria bernama Lee Minho. Kabar tersebut sontak membuat Minoz, nama untuk para penggemar aktor Korea, Lee Minho penasaran.

Video pernikahan wanita asal Batang, Jawa Tengah dengan pria bernama Lee Minho itu viral setelah diunggah akun Instagram @pekalonganinfo.

“Baru-baru ini warganet dibuat heboh lantaran tersebarnya undangan Warga Batang menikah dengan artis korea Lee Minho. Faktanya Puput, warga Subah Batang memang menikah dengan warga Korea yang namanya sama dengan artis Korea Lee Minho pada hari ini Minggu,(19/6). Pernikahan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak orang yang ingin tahu,” tulis akun Instagram @pekalonganinfo.

Dalam video unggahan terlihat penghulu sedang mengucapkan ijab kabul dan bersalaman dengan mempelai pria. Suasana akad nikah berjalan dengan lancar dengan dekorasi bernuansa rustic putih. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Berikut fakta-fakta menarik tentang pernikahan wanita Jateng yang menikah dengan Lee Minho, yang dikira aktor Korea, padahal bukan:

1. Sosok Lee Minho yang Menikah dengan Wanita Jateng

Pernikahan viral di media sosial menikah dengan Lee Minho.Pernikahan viral di media sosial menikah dengan Lee Minho. Foto: Dok. Instagram @pekalonganinfo.

BACA JUGA:   MINUM AIR HANGAT BISA SELAMATKAN NYAWA - SEMOGA

Lee Min-ho yang dikenal publik Indonesia adalah aktor Korea Selatan. Ia mulai dikenal luas di Korea maupun di Asia berkat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam serial drama Boys Over Flowers pada 2009, remake Meteor Garden. Peran tersebut membawanya memenangkan penghargaan Aktor Terpopuler di Baeksang Arts Awards 2015.

Sedangkan Lee Minho yang viral menikah dengan wanita asal Batang, Jateng, sesuai dengan video yang viral, merupakan pria Korea anak dari pria bernama Lee Jae Yeol.

Ibu Puput, Sri Nurmaningsih, membenarkan kabar pernikaha putri ketiganya dengan pria asal Korsel bernama Lee Minho. Dia mengaku mulanya tak tahu jika calon menantunya berkewarganegaraan Korea.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *