Baru 4 Bulan Nikah, Lesti Kejora Telah Melahirkan Anak Pertama

Baru 4 Bulan Nikah, Lesti Kejora Telah Melahirkan Anak Pertama!

LESTI Kejora telah melahirkan anak pertamanya di usia kandungan 8 bulan. Loh-loh ada apa?

Diketahui sudah berada di rumah sakit sejak 24 Desember 2021 malam.

Hal tersebut terjadi lantaran istri dari Rizky Billar tersebut mengalami kelelahan, akibat aktivitas yang terlalu padat.

Melalui akun Youtube channel Leslar Entertainment, Lesti menyebut bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan atau flek lantaran kelelahan.

Saat dibawa ke rumah sakit, rupanya perempuan 22 tahun ini sudah mengalami kontraksi di usia kehamilan yang memasuki bulan ke delapan.

“Dede kan super duper maunya gerak, malamnya tuh dede ternyata sakit perutnya, kontraksi, paginya ngeflek, akhirnya konsultasi sama dokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG. Tapi sebelumnya dede nyanyi dulu di Teh Ocha hahaha,” jelas Lesti.

“Akhirnya dirawat selama 3 hari disini. Karena kontraksinya kencang dan banyak. Lalu disarankan observasi,” timpa Billar.

Lebih lanjut dokter Puspa selaku PIC dari RSIA Bunda mengatakan bahwa kandungan Lesti harus segera dilahirkan, Mengingat kondisinya cukup darurat dan tak bisa menunggu kelahiran hingga awal Februari 2021 mendatang.

“Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap,” jelas dokter Puspa.

“Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi,” tuturnya.

Hal itu membuat Lesti harus melahirkan bayinya pada Minggu, 26 Desember 2021 kemarin melalui operasi caesar.

Kabar tersebut bahkan langsung diungkapkan oleh dokter Puspa.

“Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga,” tandasnya.

 1,734 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *