Nafa Urbach Sudah Vaksinasi, Idap Asma dan 6 Hari Isoman Negatif Corona

Nafa Urbach Sudah Vaksinasi, Idap Asma dan 6 Hari Isoman Negatif Corona

Nafa Urbach dinyatakan COVID-19 saat akan berkunjung ke Bali pada 16 Juli 2021. Komorbid asma, Nafa Urbach negatif setelah enam hari isolasi mandiri.

Mantan istri Zack Lee itu mengabarkan kondisinya sudah negatif COVID-19 setelah melakukan swab antigen. Akan tetapi, untuk meyakinkan lagi, Nafa Urbach akan melakukan PCR tiga hari lagi.

“Setelah 6 hari dinyatakan covid hari ini aku test swab dulu dan hasilnya puji Tuhan udah NEGATIF guyss hoyeeeee,” tulis Nafa Urbach dalam laman Instagramnya.

“But biar yakin 3 hari lagi aku test PCR yahh , makasii buat doa doanya teman2 dan obat china yg mujarabs so happyy hiikz ahirnya bisa nyusul adek segeraaa,” sambungnya.

Selama terpapar COVID-19, Nafa Urbach banyak cerita soal kondisinya. Dia pun mengungkapkan dirinya juga termasuk komorbid asma.

Nafa Urbach mengaku bersyukur karena kondisinya sangat baik dan tidak mengalami perburukan.

“Nih ya demi kalian aku tanya lagi sama dokter aku, dulu (aku) sudah tanya sebelum aku vaksin, kan aku ada asma. Dan, dokter bilang boleh.

Sekarang itu barusan aku sampai telepon-teleponan sama dokter aku, ‘Dok netizen aku ini banyak banget yang punya penyakit bawan kayak asma, bronchial atau bronkitis boleh vaksin ga?’ Boleh, jawabannya harus vaksin,” ucap Nafa Urbach dalam videonya.

Dia pun sempat membahas soal kondisinya yang terpapar COVID-19 dan komorbid asma bisa tidak mengalami perburukan karena sudah divaksin. Meskipun baru satu kali divaksin, Nafa Urbach sudah merasakan manfaatnya.

“Jadi aku sempat bahas kenapa COVID aku nggak parah padahal aku punya penyakit bawaan. Itu karena aku sudah vaksin, walau aku sudah vaksin sekali,” tuturnya.

“Orang sudah vaksin even dia kena COVID ke depannya nggak akan separah sebelum dia vaksin. Amit-amit sih ya aku mendoakan supaya kalian nggak kena COVID,” kata Nafa Urbach.

 2,331 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *