Ikuti Arahan Google Maps, Pemotor Ini Malah Tersesat dan Melewati Persawahan

Ikuti Arahan Google Maps, Pemotor Ini Malah Tersesat dan Melewati Persawahan

Ikuti Arahan Google Maps, Pemotor Ini Malah Tersesat dan Melewati Persawahan

Seiring dengan perkembangan zaman, seseorang dimudahkan dengan aplikasi Google Maps sebagai penunjuk jalan. Dengan adanya aplikasi tersebut, seseorang tak perlu risau akan tersesat ketika bepergian ke daerah yang belum pernah dituju.

Saat menggunakan Google Maps banyak cerita kocak pengguna yang diarahkan dengan melewati rute-rute yang bikin pusing. Google Maps memang kerap mengarahkan seseorang melewati jalan-jalan kecil agar cepat sampai tujuan.

Belum lama ini viral di TikTok cerita wanita yang ingin pergi ke Curug, namun harus melewati jalan setapak di sawah dengan motor. Sang pemilik akun membagikan momen-momen saat ia dan kawannya berusaha melewati rintangan-rintangan saat melewati sawah tersebut.

BACA JUGA:   TAK SENGAJA Lihat Kecelakaan di Jalan Pria Ini Mendekat, Tangis Pecah Ternyata Korban Istri Sendiri

Video cerita wanita yang diarahkan Google Maps melewati sawah saat akan ke Curug ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @uncayy pada Jumat (19/2/2021).

Ikuti Arahan Google Maps Sampai Ketemu Jalan Buntu

Sejak adanya Google Maps, aktivitas seseorang lebih mudah dan tidak perlu takut tersasar ketika berkunjung ke tempat yang sebelumnya tidak pernah dituju. Namun Google Maps sering kali tunjukkan jalan yang sulit dilewati oleh pengendara.

Walaupun kerap ditunjukkan jalan yang susah, pengguna tetap menuruti arahan Google Maps tersebut. Tak jarang kemudian kisah-kisah seseorang yang ditunjukkan jalan sulit oleh Google Maps ini viral di media sosial. Media sosial memang menjadi wadah tersendiri untuk warganet saling berbagi cerita.

BACA JUGA:   Seger! Mahasiswi Cantik Ini Tak Malu, Jualan Es Kelapa, Lihat Videonya

Saat menggunakan Google Maps sebagai penunjuk jalan, tak sedikit orang yang kemudian hanya membuang-buang waktu karena tidak sampai ke tujuan yang dimaksud. Sampai pada akhirnya harus putar balik dan mengulang rute dari awal.

Seperti yang belum lama ini viral dan melintasi linimasa FYP dimana seorang wanita unggah momen saat ia diarahkan oleh Google Maps melewati sawah. Dalam video tersebut terlihat jalan tersebut memang sangat kecil sehingga sang pengendara sulit untuk melewati. Namun mau tidak mau arahan Google Maps harus diikuti karena tidak bisa putar balik.

Sang pemilik akun terus mengabadikan sepanjang perjalanan sampai pada akhirnya hanya menemukan jalan buntu. Terdengar suara warga meneriaki sang pengendara untuk putar balil lantaran jalan tersebut tak bisa dilewati. Mau tidak mau sang pendengara pun mencari ruang agar motor bisa putar balik.

BACA JUGA:   Janda Cantik Berusia 26 Tahun Ini Lagi Cari Suami, Ngaku Belum 'Bongkar Mesin'

Lantaran banyak warganet yang penasaran, sang pemilik akun unggah video saat ia dan kawannya putar balik motor tersebut. Pada laman TikToknya sang pemilik akun juga membagikan video dimana saat ia sudah sampai dan menikmati pemandangan Curug.

Terpaksa Putar Balik

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Seterusnya »

Apa Komentar Anda