Penyakit yang sering diderita Editor (Part II)

Maaf jangan kaget dengan judul … Penyakit Editor / Designer / Blogger / Webmaster bagian ini adalah yang bersifat sifat sikap behavior, habbit kebiasaan yang buruk … 🙂 … he he

Sebelum lanjut Baca bagian ini ada baiknya baca bagian I nya yaitu Penyakit yang sering Diderita Editor (bagian I)

1. Malas dan Suka Menunda-nunda … Kalau penyakit yang ini memang parah. Tidak ada obatnya kayaknya … Tapi rasa malas itu kadang diakibatkan oleh kondisi tubuh yang nggak fit, kurang tidur, kurang makan atau kebanyakan makan.

2. Tidak pernah puas dengan hasil editannya, menurut ku ya … misal edit Cover ya ada aja yang mau diperbaiki, ulang design lagi, dan begitu seterusnya. Kerjaan jadi lama. Tapi jangan khawatir kalau anda terjangkiti penyakit yang ini artinya anda KREATIF … cuma jangan keamaan nanti diomelin pelanggan … he he he. Cmunguut …


3. Pelupa, Lupa makan, lupa mandi, lupa tidur, lupa waktu dan lain sebagainya … asal jangan lupa ibadah ya … gak ada artinya mengejar dunia tapi kebahagiaan sejati terabaikan. 

BACA JUGA:   City of God (2002)

4. Mudah dilalaikan, pekerjaan jadi ditinggalkan. Suka maen facebookan, kalau dilarang curi2 waktu. Makanya ada sebagian perusahaan yang menutup akses ke situs sosmed yg 1 ini. Bahayanya kalau kerja di perusahaan sendiri, bosnya sendiri ya nggak ada yang motong gaji.


Baca lagi Penyakit yang sering Diderita Editor (bagian I)

 627 total views

2 Replies to “Penyakit yang sering diderita Editor (Part II)”

  1. Mail Hosting

Leave a Reply

Your email address will not be published.