Rachel Vennya Diperiksa Polisi

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengagendakan pemeriksaan terhadap selebgram Rachel Vennya buntut kabur dari proses karantina di Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis 21 Oktober 2021 hari ini.

“Kami jadwalkan Kamis ini,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 21 Oktober 2021.

Rachel diagendakan untuk dimintai keterangannya sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, belum bisa dipastikan apakah yang bersangkutan akan hadir. Polisi menegaskan kasus ini akan diusut tuntas. Belum lagi hal serupa juga ditegaskan Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran.

Sanksi Sudah Jelas

Pasca kaburnya pesohor atau selebgram Rachel Vennya dari tempat karantina, Satgas Penanganan COVID-19 pun mengambil sikap tegas. Juru Bicara Satgas, Wiku Adisasmito bilang, pemerintah atau otoritas terkait siap memproses secara hukum siapa pun orang yang lari dari lokasi karantina.

“Terkait dengan kasus WNI yang meninggalkan masa karantina di Wisma Atlet sebelum waktunya, maka pemerintah memastikan bahwa proses hukum sedang berjalan.

Satgas menjunjung tinggi penerapan aturan yang berlaku dan menegakkan kedisiplinan untuk melindungi keselamatan masyarakat kepada seluruh pelaku perjalanan internasional,” kata Wiku saat menyampaikan keterangan pers daring, Kamis 14 Oktober 2021.

 8,715 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *