Beda 10 Tahun dengan Fero Walandouw, Steffi Zamora Siap Nikah Muda

Beda 10 Tahun dengan Fero Walandouw, Steffi Zamora Siap Nikah Muda

Pasangan Steffi Zamora dan Fero Walandouw tengah mesra menjalin hubungan asmara. Tersiar kabar, keduanya telah berbincang serius menuju jenjang selanjutnya, pernikahan. Bahkan katanya, telah melakukan proses lamaran.

Ditemui awak media di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022), bintang film DANUR itu membantah soal lamaran. Tapi dirinya menyatakan kapan saja siap jika harus menikah muda.

“Nggak ada (lamaran). Baru kayak ketemu, aku ke Manado ketemu mamanya. Terus dia ke Amerika ketemu keluargaku. Pengin kenalin aja ke keluarga karena dua-duanya keluarga nggak ada di Jakarta,” kata Steffi.
“Kalau dibilang siap, ya siap saja asal ketemu orang yang tepat. Mau sekarang kek, tahun depan, nggak apa-apa. Bukannya mau nikah cepat-cepat juga, tapi mau kapan pun ayo aja!” sambungnya lagi menjelaskan.

Meski lamaran tidak benar adanya, tapi perbincangan menuju ke jenjang yang lebih serius sudah dilakukan Steffi dan Fero. Steffi semakin yakin Fero adalah orangnya, ditambah perbedaan usia juga tidak menghalangi.

“Kita berbeda 10 tahun (Fero, 31 tahun. Steffi, 21 tahun), tapi nggak ada masalah sih. Karena mungkin aku juga sudah bergaul dari aku kecil. Jadi aku bisa ngimbangin dan dia nggak yang kaku-kaku banget. Dia koplak kok, lucu, seru,” ungkap Steffi Zamora.

BACA JUGA:   Song Hye Kyo Bagikan Foto 'Mesra' dengan Jang Ki Yong di Instagram

“Bisa sama-sama dewasa, kadang dia, kadang aku, tergantung situasi. So far dua-duanya sama-sama bisa diajak diskusi, nggak ada yang egois banget. Dalam situasi apapun bisa diskusi, jawabnya baik. Bisa lihat aja kalo orang ini akan baik terus,” lanjutnya.

Lantas, bagaimana respons keluarga? Apakah restu juga sudah diberikan?

“Kalau kata Mama, ‘Terserah lo, hidup kan hidup lo.’ Baik semua keluarga. Cuma ya jalani aja, jangan pusing-pusing banget,” jawab perempuan kelahiran Desember 2001 itu.

Tidak sah rasanya kalau tidak menanyakan konsep pernikahan pasangan yang katanya berawal dari cinta lokasi ini.

“Simpel banget, dikit saja orang yang datang,” tandas Steffi Zamora singkat sembari tersenyum.

 9,105 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published.