Ini Tujuan Umi Pipik Temukan Anak dari Istri Siri Uje

Inilah Tujuan Umi Pipik Mempertemukan Anak dari Istri Siri Uje

Pada 26 April lalu, Umi Pipik sempat mengeluarkan statement mengejutkan terkait poligami yang dilakukan oleh mendiang Ustad Jefri Al Buchori. Banyak yang menyebut jika Umi Pipik sengaja membuka air dari suami itu.

Namun Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik merasa jika poligami bukanlah sebuah aib. Maka dari itu dirinya pun tidak merasa malu telah mengungkapkan hal tersebut kepada publik.

Apalagi dirinya justru memiliki sebuah niatan baik yaitu untuk mencari anak dari istri kedua sang mendiang suaminya.

Dari pengakuannya Umi Pipik menyebut jika Ustad Jefri Al Buchori memiliki anak laki-laki dari sang istri siri. Dirinya menyebut takut jika nanti mendapati keadaan anak tersebut dalam kondisi kekurangan ataupun terlantar.

“Bagaimana pun anak saya dengan ananda kan satu darah ya. Kalau pun nanti di luar misalkan anak laki-laki ini hidupnya misalkan kekurangan, terlantar, kan saya yang dholim, saya yang dosa sama anak-anak saya, makanya saya bilang sama anak-anak saya, kapan yuk, cari yuk,” papar Umi Pipik, mengutip dari Wowkeren.com, Sabtu (22/05/2021).

Dengan menggunakan media dirinya berharap agar segera bertemu dengan anak dari istri kedua mendiang suaminya itu. Besar harapan Umi Pipik agar dapat menemukan saudara tiri dari anak-anaknya.

“Mungkin pihak yang bersangkutan melihat, dan bisa menghubungi saya, saya niatnya cuma ingin bertemu saja dan mungkin ingin membantu,” terangnya.

Sebenarnya ada juga alasan lain yang cukup mendasar mengapa Umi Pipik bersikeras untuk menemukan anak dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

Karena ternyata dirinya takut jika nanti putra dari istri siri sang mendiang justru bertemu dengan putrinya. Pertemuan yang dimaksud bukan dalam setelah berkenalan biasa tetapi takutnya saling memiliki ketertarikan satu sama lain ataupun jatuh cinta.

“Dan yang kedua tujuannya, karena ini kan anak laki-laki, kalau nanti dia sudah besar, lalu nanti ketemu dengan anak gadis saya, mereka berhubungan, tanpa mereka tahu kalau mereka satu darah, ini kan yang bahaya. Ini kan gak boleh dalam agama, tujuannya itu,” jelas Umi Pipik.

Karena bukan tidak mungkin hal tersebut terjadi. Apalagi dari berbagai cerita yang ada di masyarakat memang sempat ada yang terjadi demikian. Sebagai seorang ibu tentu dirinya tidak ingin jika anaknya kelak melakukan hal yang serupa itu.


“Tujuan saya supaya anak-anak saya tahu, kenal, yang akhirnya mereka berhubungan dengan keluarga. Bukan yang akhirnya anak laki-laki sudah besar lalu ketemu dengan anak saya dan jatuh cinta lalu berhubungan, ternyata satu darah,” pungkasnya. [*/Nlm]

 12,841 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *