Heboh Dengan Video livenya, Honorer Puskesmas Tersandung Hukum

Heboh Dengan Video Live Bidan Honorer Puskesmas Tersandung Hukum

Heboh, beredar berita boom live seorang gadis dengan video live nya di medsos dan di Whats App Group Media.

Hal ini diperkuat juru bicara dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat berinisial (R) mengatakan, bahwa ia sudah mendegar dan mendapat informasi atas adanya perbuatan yang memalukan dilakukan oleh seorang gadis sebagai Bidan honorer bertugas di Puskesmas Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat telah melakukan perbuatan Shooting Video boom live yang tak terpuji.

Pelaku tersebut saat ini sedang dalam proses pemeriksaan dan penyidikan oleh Satreskrim Polres Lahat yang diketahui bernama Ayu (23) sebagai tenaga medis honorer bagian persalinan di Puskesmas Bandar Jaya.

Pelaku Ayu yang berdomisili di kawasan Perumnas blok C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat tersebut telah melakukan live show di platform media sosial yakni aplikasi Boomlive dengan tarif 1 s/d 5 juta.

Namun apes bagi dirinya perbuatan memalukan tersebut ahirnya berujung menjadi kasus pidana yang sekarang sedang di tangani oleh pihak Satreskrim Polres Lahat.

Semenjak kasus ini terungkap, Ayu langsung di pecat dari kedinasannya sebagai petugas medis honorer di Puskesmas Bandar Jaya, dan ia juga masih bersetatus mahasiswa Akbid di Kabupaten Muara Enim. (Mar)

 

Artikel Asli https://www.japos.co/2020/08/26/heboh-dengan-video-livenya-honorer-puskesmas-tersandung-hukum/

 29,554 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *