Wanita Hamil Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ini Kata Polisi

Wanita Hamil Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ini Kata Polisi

Seorang wanita muda yang diperkirakan berumur 20 tahun, mencoba melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Matahari Lama, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu 20 Januari 2021.

Juru Parkir di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Ade Darmawan mengatakan, akibat ulah wanita muda itu banyak orang di sekitar lokasi meneriaki untk turun dari JPO. Namun, teriakan warga tak digubris wanita muda dengan balutan hijab tersebut. “Sudah diteriaki sama orang-orang tapi tidak turun-turun,” kata Ade ditemui di lokasi.

Ade menuturkan, warga belum mengetahui identitas maupun motif dari aksi nekad yang dilakukan gadis muda ini. “Ngakunya sih orang Priok, Jakarta. Orang sini tidak ada yang kenal,” jelasnya.

Terpisah, Paur Subbag Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterima setelah melakukan pemeriksaa terhadap gadis muda ini. Wanita itu hendak pulang ke Tanjung Priok, Jakarta dalam kondisi hamil 4 bulan namun tidak memiliki ongkos. Diduga, gadis muda tersebut mengalami depresi lantaran hamil diluar nikah.

“Dia ingin pulang enggak punya ongkos, dia juga lagi mengandung berumur 4 bulan (kandungannya-red),” kata Iptu Sigit Dermawan.

BACA JUGA:   Inilah 7 Alasan Kenapa Ibu yang Melahirkan Caesar adalah Perempuan Tangguh

Beruntung, sambung Sigit, petugas patroli Satlantas Polres Cilegon yang berada di lokasi langsung membujuk dan mengamankan wanita muda tersebut. Selanjutnya, setelah menjalani pemerikasaan di Mapolres Cilegon, petugas bakal segera menghubungi pihak keluarganya untuk dibawa pulang.

“Alhamdulilah bisa diselamatkan, selanjutnya kita hubungi pihak keluarganya untuk dijemput agar dibawa pulang,” pungkasnya. []

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *