Nikita Mirzani Sumbang Rp 200 Juta untuk Korban Gempa Majene dan Banjir Kalimantan Selatan

Nikita Mirzani Sumbang Rp 200 Juta untuk Korban Gempa Majene dan Banjir Kalimantan Selatan

Januari 2021 diwarnai sejumlah musibah dari Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak, longsor Sumedang, gempa Majene Sulawesi Barat hingga banjir Kalimantan Selatan. Rentetan bencana ini mengundang keprihatinan sejumlah pihak.

Nikita Mirzani salah satunya. Sabtu (16/1/2021), ibu tiga anak ini menyampaikan pengumuman di akun Instagram-nya yang diikuti 850 ribuan orang. Isinya, perihal sumbangan.

Mengunggah tulisan berlatar abu-abu, artis bergelar Wanita Huru-hara ini menyampaikan keprihatinan kepada saudara sebangsa yang ditimpa musibah di Majene Sulawesi Barat dan banjir bandang Kalimantan Selatan.

Masing-masing Rp 100 Juta

“Bismillah, untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan,” Nikita Mirzani mengawali status teksnya.

“Saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta (rupiah) untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah,” bintang film Comic 8.

Terketuk Hatinya

“Sama seperti awal bencana Covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rezeki ke sesama manusia,” pungkasnya.

Pengumuman ini ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang menilai Nikita Mirzani pamer sumbangan. Ada pula yang mendoakan rezeki bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak makin lancar.

BACA JUGA:   Alasan Kenapa Vanessa Angel Terpental Keluar Mobil, Ada Bukti Jelas Berupa Rekaman Joddy Lakukan Hal Aneh

Cuma Tuhan & Gue

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *