Suaminya Diisukan Kembali dengan Mantan Istri, Zaskia Gotik - Saling Percaya Aja Sama Pasangan 2

Suaminya Diisukan Kembali dengan Mantan Istri, Zaskia Gotik : Saling Percaya Aja Sama Pasangan

MindaFilm.com – Rumah tangga Zaskai Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud belakangan tengah menyita perhatian publik. Lantaran rumah tangga mereka tengah dikabarkan retak.

Belakangan muncul kabar bahwa Sirajudiin Mahmud sering menginap di rumah mantan istrinya, Imel.

Terkait dengan hal tersebut, Zaskia Gotik pun mengaku sudah mendengar. Ia mengatakan jika suaminya setiap hari ada di rumah dan tidang menginap di rumah mantan istrinya.

“Setiap hari ada di rumahku kok jadi makanya aku santai ajalah (soal isu itu)” ungkap Zaskia Gotik.

Tidak hanya itu, ada juga isu soal Sirajuddin Mahmud yang dikabarkan balikan lagi dengan mantan istrinya, Imel. Dan lagi-lagi Zaskia Gotik mengaku sudah mengetahui kabar tersebut.

“Kalau itu mah aku ketawa ajalah ya, aku percaya sama suami aku dan ketika kita juga komunikasinya baik ya sama mamanya si kakak jadi kita berdua aja ketawa aja,” ungkap Zaskia Gotik lagi.

Menurut Zaskia Gotik, hubungan dirinya dengan mantan istri daru suamianya tersebut sangatlah bagus. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama.

“Sering main kok kita (Imel dan Zaskia Gotik)” papar Zaskia Gotik.

“Dia juga selalu support aku kok, lagian si kakak sudah kayak anak aku jadi ya diurus sama-sama,” terang Zaskia Gotik.

Suaminya Diisukan Kembali dengan Mantan Istri, Zaskia Gotik - Saling Percaya Aja Sama Pasangan ed

Zaskia Gotik juga mengatakan bahwa dirinya sangat percaya dengan suaminya. Menurutnya ketika sudah berumah tangga, hal yang penting adalah komunikasi dan kepercayaan.


“Intinya kalau hubungan mau baik nggak ada ribut-ribut ya udah saling percaya aja sama pasangan, saling support terus komunikasi gitu,” kata pemilik Goyang Itik itu.

“Curiga tidak karena, setiap hari suami ada di rumah dan komunikasi aku lancar dimanapun dia berada aku selalu tahu. Jadi aku sangat percaya full dengan suami,” terangnya.

Awal Mula Kabar Tidak Sedap Tentang Rumah Tangga Zaskia dan Sirajuddin

Kabar tidak sedap mengenai rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin bermula saat kebersamaan keduanya nampak jarang terlihat di sosial media.

Kepulangan sang pedangdut ke rumah orang tuanya yang ada di Cikarang, Jawa Barat, juga menimbulkan spekulasi bahwa keduanya sudah pisah ranjang.

Gosip tentang Sirajuddin yang masih saja mendatangi rumah sang mantan istri untuk mengjungi anaknya juga kian memperpanas isu yang kini sedang beredar.

Tidak hanya itu, Zaskia Gotik dan juga suaminya bahkan diisukan tidak lagi tinggal dalam rumah yang sama. Hingga kini kedunya memilih untuk tidak banyak berikan pernyataan tentang masalah rumah tangga mereka.

Zaskia Gotik sendiri juga tidak ingin dipusingkan dengan beberapa rumor buruk yang menghampiri dirinya dan juga keluarga.

Namun ternyata, diamnya Zaskia Gotik rupanya tidak membuat rumor tersebut mereda. Hingga pada akhirnya ia berikan tanggapan atas rumor miring tentang rumah tangganya tersebut.


Pemilik goyang itik tersebut menjelaskan bahwa kondisi rumah tangganya dengan sang suami, Sirajuddin baik-baik saja, tidak seperti apa yang dibicarakan oleh orang belakangan ini.

Zaskia Gotik justru menjadikan semua kabar miring tersebut sebagai penyemangatnya dalam berkarir.

“Sudah biarin orang mau ngomong apa, itu salah satu pacuan kita untuk semangat bekerja, semangat berkarier,” ujar Zaskia Gotik

Ia bahkan tidak peduli dengan kabar miring yang kini sedang menghampiri rumah tangganya dengan Sirajuddin.

Ia beranggapan, selama keluarganya baik-baik saja, Zaskia Gotik enggan menanggapi rumor buruk yang telah beredar di publik belakangan ini.

“Biarlah orang di luar sana bilang ABCD itu haknya mereka mau berbicara seperti apa,” imbuhnya.

Sang ayah pun juga membenarkan bahwa rumah tangga putrinya sejauh inibaik-baik saja dan tidak ada masalah.

“Sama sekali nggak ada problem apa-apa. Malah abah suka kalau memang akur.
Apalagi dia mempunyai anak berarti kan sudah dewasa,” ucap Ayah Zaskia Gotik.

Dengan tegas, Zaskia Gotik menyebutkan jika keluarganya kini dalam keadaan baik dan tidak bermasalah seperti apa yang dibicarakan.

“Intinya aku berstatement orang mau ngomong apa terserah yang penting aku dan keluargaku baik-baik saja,” pungkas Zaskia Gotik. Source: Hello.id

 6,369 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *