Pengenalan Adobe After Effect Dasar untuk Pemula yang Simple dan Mudah copy

Tutorial Pengenalan Adobe After Effect Dasar untuk Pemula yang Simple dan Mudah

Ingin belajar Adobe After Effects
dari tutorial YouTube, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana?

Pengenalan Adobe After Effect Dasar – Berikut ini, kami dari MindaArt.pro Akan berusaha menyajikan sekelumit cuma tentang :

Pengenalan Adobe After Effect Dasar Untuk Pemula

Hal pertama yang pertama:

Bagaimana TIDAK belajar After Effects

Jadi, Anda ingin melakukan [X] dan
Anda tahu After Effects melakukan [X].

Anda mencari Tutorial untuk belajar ‘ Bagaimana After Effects melakukan [X]’.

Anda mengikuti petunjuk langkah demi langkah, dan jika Anda sabar dengan tutorial yang baik, Anda akan dapat melakukan [X].

Hore!

Anda mengulangi pertanyaan ini beberapa kali, dan mendapatkan diri Anda berpikir, “hei, saya agak sedikit tahu tentang After Effects. Ya itulah saya.”

Tapi kemudian Anda menghabiskan tahun demi tahun mencari semua hal kecil yang tidak ada dalam tutorial itu –

Cara memindahkan titik Anchor, melihat layer tersembunyi, menggambar bentuk gambar, bahkan hanya sekedar membuat masking…

Jika Anda seperti saya, di sana akan menjadi kamus dalam pengetahuan Motian Grafic Anda yang lebih luas.

Belajar After Effect adalah pembelajaran yang cukup membingungkan, dan sekaligus juga cukup berat setelah Program 3D yang di install di komputer.

Tapi dengan komputer yang cukup memadai dan setelah menginstallkan program Adobe After Effect ke dalam komputer. Anda seharusnya mulai mempelajari tahap demi tahap tentang Aplikasi atau Software Adobe After Effect.

Percayalah saya mulai belajar After Effect dengan komputer Pentium II dan after Effect yang diinstallkan Adalah Adobe After Effect 6.5 sejalan dengan Adobe Premiere nya.

Hari demi hari saya belajar membuat Composition After Effect serba sedikit wawasan tentang After Effect tersebut.


Tapi berbekal buku Tutorial waktu itu punya Handy Hendratman, saya mencoba membuat effect video 1 per satu. Mulai dari Animati Text, dan Effect Kilat Halilintar (Lighting) pada tulisan.

Hari demi hari 1 persatu effect shine, light sweep, lens flare dan lain sebagainnya.

Begitulah cara saya belajar, dan percayalah ketika saya mengatakan itu Ide Buruk.

Cara yang lebih baik untuk belajar

Yang Anda butuhkan adalah gambaran umum program – apa yang dilakukannya dan bagaimana mempelajarinya selangkah demi selangkah.

Anda membutuhkan kursus pemula yang baik.

Ini akan melibatkan mempelajari beberapa hal yang tidak segera Anda butuhkan, yang mungkin tampak seperti lebih banyak pekerjaan untuk Anda sekarang, tetapi Masa Depan Anda akan berterima kasih karena telah mempelajari hal ini.

Namun, ada banyak sekali tutorial, jadi bagaimana Anda memilih yang tepat untuk Anda?


Pertama, beberapa tips umum:

– Belajar seharusnya menyenangkan, jadi temukan seseorang yang tidak mengganggu dan tetap bersama mereka. Akan ada banyak klik tombol yang membosankan dan frustrasi, jadi penangkal terbaik Anda untuk ini adalah menemukan tutor – atau lebih baik lagi, beberapa tutor – yang membuat Anda menikmati belajar.
– Pikirkan apa yang ingin Anda pelajari – Ae adalah program besar dengan banyak jalur berbeda yang dapat Anda ambil, jadi pastikan guru yang Anda pilih mengarah (kira-kira) ke arah yang ingin Anda tuju.

Beberapa contoh termasuk:
– Animasi Dasar tradisional, bingkai demi bingkai seperti Ben Marriott
– Logo keren dan grafik di layar, di mana Sonduck Film adalah tempat yang baik untuk memulai
– VFX dan pengomposisian grafik gerak 3D, yang tidak ada yang lebih baik dari Andrew Kramer di Video Copilot (tidak benar-benar untuk pemula, tetapi begitu Anda memiliki dasar-dasarnya, Anda seharusnya dapat mengikuti)

– Baca komentar. Saya nggak percaya dan tak pernah terfikirkan, saya akan mengatakan ini, tetapi terkadang – hanya terkadang – komentar YouTube berisi informasi yang sangat berguna.

– Anda akan menemukan banyak orang di komunitas After Effects yang benar-benar ingin berbagi apa yang mereka ketahui; ini bagus jika Anda terjebak mengikuti tutorial, karena kemungkinan seseorang memiliki masalah yang sama dengan Anda dan membagikan solusi mereka di komentar.


Jadi, apa tutorial pemula terbaik? Ini adalah pilihan utama saya, dan harus ada sesuatu untuk semua orang.

 2,847 total views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *