pemakaman ibunda amanda manopo ed

Berusaha Tegar Saat Ibunda Dimakamkan, Air Mata Amanda Manopo Berurai Tak Tertahankan Menahan Kesedihan

Amanda Manopo berusaha terlihat tegar di pemakaman sang ibu, Henny Manopo yang berada di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Senin (26/7/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Bintang sinetron Ikatan Cinta ini terlihat mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan kacamata hitam dan masker putih. Sang kakak, Angelica Manopo turut berada di samping sang aktris.

Amanda Manopo (kedua dari kiri) bersama ayah dan keluarga menyaksikan pemakaman sang ibu di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2201). [Instagram]

Sayangnya, Amanda Manopo tidak bisa secara dekat menyaksikan pemakaman sang ibu. Mereka berada cukup jauh dari area pemakaman.

Pemandangan inilah yang terlihat dalam siarang langsung Instagram manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo.

BACA JUGA:   Satu Pasien Suspect Corona di Padang Meninggal Dunia

Setelah ibu Amanda Manopo selesai dikubur, aktris 21 tahun itu bersama sang kakak dan ayahnya mendatangi makam Henny Manopo.

Sambil memeluk foto, Amanda Manopo tak kuasa menahan tangis di pemakaman sang ibu, Henny Manopo di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021). [Instagram]

Mantan pacar Billy Syahputra yang tadinya terlihat tegar, akhirnya tak kuasa menahan tangis. Sebagai hadiah, ia memberikan rangkaian bunga yang diletakan di pusara makam sang ibu.

Usai pemakaman, keluarga Amanda Manopo menggelar doa bersama. Pendeta yang memimpin doa meyakini bahwa ibu sang aktris telah dalam pelukan Tuhan.

Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]

BACA JUGA:   Viral Sosok Perempuan Mirip Nike Ardilla, Warganet Merasa Bernostalgia

Warganet yang menyaksikan siaran langsung Instagram itu juga merasakan kesedihan. Doa mengalir untuk Henny Manopo dan juga menguatkan sang idola.

“Banyak yang sayang sama mami,” kata akun @nadhifairuznurjannah.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ibu Amanda Manopo Sempat Ucap Permintaan Terakhir

“Yang kuat ya Manda sayang,” ucap akun @dianaherumeidi.

“Yang sabar sayangku Amanda Manopo. Keluarga kami menyayangimu dan akan selalu mendukungmu,” imbuh @delmitra_.

Ibu Amanda Manopo meninggal dunia setelah lebih dari dua minggu berjuang melawan Covid-19. Perempuan 57 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (25/7/2021).

 4,904 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *