Pakai Kacamata Hitam, Air Mata Amanda Manopo Mengalir saat Peluk Foto Mendiang Ibu

Pakai Kacamata Hitam, Air Mata Amanda Manopo Mengalir saat Peluk Foto Mendiang Ibu

Amanda Manopo berusaha tegar melepas kepergian sang ibu, Henny Manopo. Tapi pada akhirnya, tangis aktris 21 tahun itu pecah di pusara makam ibunya.

Meski Amanda Manopo mengenakan kacamata hitam, air matanya yang jatuh terlihat jelas. Terutama saat lawan main Arya Saloka ini bersimpuh di makam Henny Manopo.

Amanda Manopo mengusap foto sang ibu di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021). [instagram]
Manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo turut mengabadikan prosesi pemakaman ibu sang artis melalui Live Instagram, Senin (26/7/2021).

Dalam video tersebut, Amanda Manopo terlihat memeluk erat foto sang ibu. Tangis si bungsu kembali pecah saat ia meletakan buket bunga di batu nisan.

Amanda Manopo beserta keluarga memanjatkan doa untuk Henny Manopo. Prosesi pemakaman sang ibu selesai, ditandai dengan menabur potongan bunga.

BACA JUGA:   Suami Prioritaskan Ibunya atau Istri? Ini Penjelasan dalam Alquran dan Hadist

Amanda Manopo (kedua dari kiri) bersama ayah dan keluarga menyaksikan pemakaman sang ibu di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2201). [Instagram]

Sebelum tiba pada proses pemakaman, Amanda Manopo selalu menujukkan ketegaran hati. Ia yang tak bisa menemani sang ibu di saat sakit, menuliskan pesannya di Instagram.

“Mami kuat, mami bisa, Manda kuat kok mi,” tulis Amanda Manopo, 21 Juli 2021.

Amanda Manopo kembali memperlihatkan ketabahan saat ia mengikhlaskan kepergian sang ibu.

“Sangat berat buat Manda mi. Tapi sekarang mami nggak merasakan sakit lagi,” ujar pesinetron Ikatan Cinta ini.

Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]

Seperti diberitakan sebelumnya, ibu Amanda Manopo meninggal dunia akibat Covid-19. Perempuan 57 tahun itu juga memiliki penyakit diabetes dan mengakibatkan stroke.

BACA JUGA:   Cantiknya Ashanty, Sampai Disangka Artis Turki

Henny Manopo menjalani perawatan intensif selama empat hari di rumah sakit Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun pada Minggu, 25 Juli 2021, ia menghembuskan napas terakhirnya.

 8,680 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *