Viral Balita yang Bangunkan Ibunya yang Sudah Meninggal

Viral Video Balita Bangunkan Ibunya yang Sudah Meninggal

Viral Video Balita Bangunkan Ibunya yang Sudah Meninggal

Layaknya seperti terjadi di Film Pihu, sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan seorang anak balita yang berusaha membangunkan ibunya yang telah meninggal di sebuah peron kereta api di Muzaffarpur.

Menurut laporan media setempat, yang mengutip pernyataan keluarga, Arbina Khatoon meninggal akibat kelaparan dan dehidrasi.

Dia merupakan pekerja migran yang terdampak karantina wilayah atau lockdown.

Namun polisi setempat mengatakan bahwa Arbina meninggal karena sakit.

Perempuan berusia 35 tahun termasuk di antara sembilan pekerja migran yang meninggal di dalam kereta dalam beberapa hari terakhir.

Mereka meninggal saat melakukan perjalanan untuk kembali ke rumah mereka.

BACA JUGA:   Bill Gates Ditangkap FBI? Ini Fakta Sebenarnya

Ravi Nair warganet yang mengunggah rekaman yang memperlihatkan anak balita laki-laki berusia dua tahun.

Dia terlihat menarik kain yang melilit di badan ibunya yang sudah meninggal di sekitar stasiun kereta api Muzaffarpur di negara bagian Bihar, Pakistan.

Polisi setempat menyebutkan Arbina meninggal karena sakit.

Pihak Kereta Api India juga menunjukkan selembar surat dari kerabat yang menyatakan kondisi kesehatan Arbina yang sedang sakit.

Tetapi mereka yang pergi bersama Arbina mengklaim dia meninggal karena kelaparan, kekurangan makanan dan air selama perjalanan dari negara bagian Gujarat barat, yang berjarak sekitar 1.800 km jauhnya.

Sembilan kematian tersebut menunjukkan buruknya keadaan para migran India dalam pandemi ini, di mana jutaan orang kehilangan pekerjaan serta berjuang untuk kembali ke rumah di bawah aturan lockdown negara tersebut.

 20 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *